Jumat, April 19, 2024
BerandaNewsPersembahyangan bersama Purnama Katiga, Miarsana Pamitan

Persembahyangan bersama Purnama Katiga, Miarsana Pamitan

TABANAN, balipuspanews.com – Pemerintah Kabupaten beserta para OPD dan para pegawai melaksanakan persembahyangan bersama di padmasana halaman kantor Bupati Tabanan, bertepatan dengan rahina Purnamaning sasih katiga, Rabu (2/9).

Persembahyangan rutin yang dilaksanakan setiap purnama ini dirangkaikan dengan pelepasan masa purna bakti bapak I Wayan Miarsana yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Kabupaten Tabanan.

Sekda Tabanan I Gede Susila mengucapkan terima kasih atas sumbangsihnya kepada Pemkab Tabanan yang sudah mengabdi sejak tahun 1985. Tentunya telah banyak berkontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Tabanan.

“Terima kasih dan mohon maaf atas hal- hal yang kurang berkenan selama ini. Semoga komunikasi dan koordinasi tetep berjalan walaupun Bapak Miarsana telah pensiun,” ungkapnya.

Sementara Wayan Miarsana menyampaikan undur diri dan permohonan maaf jika selama dirinya melaksanakan tugas dan mengabdikan diri di Pemkab Tabanan ada yang kurang berkenan.

“Komunikasi dan koordinasi tetep berlanjut dan selalu menjaga kekompakan eksekutif dalam memecahkan masalah, menuju Tabanan yang Serasi,” harapnya.

Penulis : Ngurah Arthadana

BACA :  Pemkab Buleleng Segera Tata Pasar Anyar

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular