14/08/2020, 9:23 AM
Beranda Bali Tabanan Personel Patuh Lempuyang 2020 Mendapat Masker

Personel Patuh Lempuyang 2020 Mendapat Masker

TABANAN, balipuspanews.com – Bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman dalam bertugas khususnya dalam pelaksanaan operasi Patuh Lempuyang 2020, para personel diberikan bantuan berupa masker.

Bantuan masker kepada 90 personel Polres Tabanan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H.

Penyerahan masker sebagai salah satu alat pelindung diri dari kemungkinan terpapar virus corona atau covid-19 ini berlangsung di halaman belakang Mapolres Tabanan, Minggu (2/8).

Pemberian masker tersebut diberikan kepada masing-masing personel yang bertugas dalam operasi Patuh Lempuyang. Operasi ini dipimpin Kabag Ren Polres Tabanan Kompol I Ketut Sujata selaku Kaset Ops Patuh Lempuyang 2020.

Dalam arahannya, Kaset Ops Sujata menyampaikan kepada seluruh personel yang bertugas di posko kelengkapan administrasi agar menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas di lapangan yang berawal dari rencana kegiatan.

“Dalam bertugas harus tetap sesuai dengan protokol kesehatan dan tetap mengedepankan tindakan humanis,” perintahnya.

Selain itu ia juga, mengingatkan himbauan-himbauan tentang peraturan lalu lintas agar tetap dilaksanakan. Sehingga masyarakat semakin tertib dalam berlalu lintas.

“Ingatkan warga yang mengendarai motor untuk selalu memakai helm untuk keselamatan dirinya dan memakai masker agar terhindar dari virus corona,” tutupnya.

Penulis : Ngurah Arthadana

Editor : Oka Suryawan

Menghilang dari Rumah, Korban Ditemukan Meninggal di Aliran Sungai

GIANYAR, balipuspanews.com - Sempat hilang dari rumah, Ni Ketut Dani,49, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran sungai Subak Sudimara, Lingkungan Sema, Kelurahan Bitera,...

Status Tersangka, Ribuan Orang Tanda-tangan Petisi Bebaskan Jerinx SID yang Ditahan di Polda Bali

DENPASAR, balipuspanews.com - Penahanan pengebuk drum Superman Is Dead Gede Ari Astina alias Jetinx SID di Polda Bali menggoncangkan dunia maya. Ribuan orang menandatangi...