Kamis, Mei 23, 2024
BerandaKlungkungPersonel Pos Pelayanan Goa Lawah Gelar Patroli dan Pemantauan Arus Lalu Lintas

Personel Pos Pelayanan Goa Lawah Gelar Patroli dan Pemantauan Arus Lalu Lintas

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Polres Klungkung melaksanakan kegiatan Pengamanan Ops Ketupat Agung 2024 di Pos Pelayanan Goa Lawah, Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung dalam rangka memantau arus lalu lintas mudik Lebaran dan juga melaksanakan kegiatan patroli di sekitara Pos Pelayanan, Senin (8/4/2024).

Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika menuturkan kegiatan pengamanan pada Pos Pelayanan Operasi Ketupat Agung 2024  Agar Pemudik lebaran 2024 yang melintasi wilayah Kabupaten Klungkung aman dan lancar.

Dalam pelaksanaan PAM Unsur yang di libatkan pengamanan ini  diantaranya Polri, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan.

“Saat ini pantauan arus lalu lintas yang melintasi Pos Pelayanan Gao Lawah terpantau lancar, tidak adanya peningkatan kendaraan yang signifikan yang mengarah ke timur menuju Karangasem maupun ke barat yang ingin mengarah ke Denpasar,” ungkapnya.

Disamping melaksanakan kegiatan pemantauan arus lalu lintas pada Pos Pelayanan Goa Lawah, personel yang melaksanakan tugas jaga juga melakukan patrol dialogis di sekitar area Pos Pelayanan untuk menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif.

BACA :  Optimalisasi Potensi Olahraga, Bupati Gede Dana Lantik Koordinator Olahraga Kecamatan

Penulis: Roni
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular