Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan dari Kemenpan RI Muhammad Yusuf Ateh, Ak., MBA. saat meninjau pelayanan terhadap masyarakat di Mapolres Gianyar, Rabu (9/10/2019). - Foto: Ketut Catur Kusumaningrat.
sewa motor matic murah dibali

GIANYAR, Balipuspanews.com – Pertama dalam sejarah penilaian Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Polda Bali, Polres Gianyar mendapatkan predikat WBK tanpa sidang yang dimana predikat ini langsung diberikan oleh Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan dari Kemenpan RI Muhammad Yusuf Ateh, Ak., MBA. dihadapan jajaran personil Polres Gianyar di halaman Mapolres Gianyar, Rabu (9/10/2019) sore.

“Ini pertama kali dalam sejarah di Polda Bali, Polres Gianyar langsung mendapatkan predikat WBK. Biasanya melalui proses sidang, tapi disini saya umumkan langsung,” ujar Muhammad Yusuf Ateh, Ak., MBA. dalam sambutannya.

Tentu saja hal ini membuat sumringah jajaran personil Polres Gianyar yang melakukan penyambutan di Halaman Mapolres Gianyar.

“Selamat kepada pak Kapolres beserta jajarannya,ini pertama kali di Polda Bali  mendapatkan predikat ini,” katanya.

Sedangkan Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia dimana Polres Gianyar diumumkan secara langsung tanpa sidang sebagai penyandang predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Rasanya pasti senang pertama kali se Indonesia ini diumumkan langsung oleh beliau (Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan dari Kemenpan RI Muhammad Yusuf Ateh, Ak., MBA.) biasanya kita melalui beberapa tahapan dulu, sidang lagi. tadi beliau sudah lihat anggotanya, pelayanannya, suasananya, yakin beliau masyarakat happy,” ungkapnya bahagia.

Dalam evaluasi lapagan di Mapolres Gianyar ini, Muhammad Yusuf Ateh, Ak,. MBA. datang bersama Kepala Biro Reformasi Birokrasi Polri Brigjen. Pol. Drs Angesta Romano Yoyol, M.M disambut dengan gambelan baleganjur dan hanoman serta pengkalongan bunga oleh Kapolres Gianyar sebagai tanda ucapan selamat datang.(catur/bpn/tim)