Selasa, Juli 16, 2024
BerandaGianyarPertama Kali, Pangdam IX/Udayana Kunjungi Kodim/1616 Gianyar

Pertama Kali, Pangdam IX/Udayana Kunjungi Kodim/1616 Gianyar

GIANYAR, balipuspanews.com – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto melakukan kunjungan kerja perdana ke Kodim 1616/Gianyar, Jumat (25/2/2022). Dalam kunjungan tersebut, Pangdam IX/Udayana melihat kesiapan anggota serta bertatap muka langsung dengan jajaran Forkompinda Gianyar.

Mengawali kunjungan perdana di Kodim 1616/Gianyar, Pangdam Mayjen TNI Sonny Aprianto disambut oleh ratusan personel TNI. Dilanjutkan dengan kegiatan foto bersama serta bertemu langsung dengan jajaran Forkompinda Gianyar yakni Wakil Bupati Gianyar Anak Agung Gde Mayun, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, Kajari Gianyar Ni Wayan Sinaryati, Ketua DPRD Gianyar I Wayan Tagel Winarta dan beberapa stakeholder Forkompinda lainnya.

Mayjen TNI Sonny Aprianto mengatakan bahwa semenjak menjabat sebagai Pangdam IX/Udayana, pihaknya telah melakukan kunjungan kerja di beberapa wilayah. Salah satunya adalah mengunjungi Gianyar.

“Dalam kunjungan saya kali ini, kunjungan saya di seputar wilayah Kodam IX Udayana ini adalah kunjungan kerja saya yang pertama karena merupakan pejabat baru. Sehingga saya ingin melihat secara langsung bagaimana kondisi satuan-satuan yang ada di bawah saya dan kondisi prajurit-prajurit saya, itu tujuan utamanya,” ujarnya.

BACA :  Diusulkan DPD PDIP Bali, Paket Satria - Surya Tinggal Menunggu Rekomendasi DPP Sebagai Calon Bupati - Cawabup Klungkung

Dengan melakukan kunjungan ini, Mayjen TNI Sonny Aprianto mengatakan agar lebih mengenal daerah yang menjadi bagian tanggung jawab Kodam IX/Udayana.

“Saya menjadi mengenal lebih dekat daerah yang menjadi tanggung jawab saya, kesatuan yang ada dibawah kendali saya, dan prajurit-prajurit saya,” katanya.

Salam beberapa kunjungan, pihaknya melihat kondisi prajurit-prajurit di lapangan sudah cukup baik dan siap dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya sudah melihat semua Korem dengan jajarannya beberapa Kodim dibawahnya, saya melihat kondisi saat ini kesatuan khususnya moriil prajurit Udayana bagus dan siap untuk bertugas,” tandasnya.

Penulis : Ketut Catur

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular