Jumat, Juni 21, 2024
BerandaBerita DuniaPertandingan Pertama Pelatih Jose Mourinho, AS Roma Langsung Bikin 10 Gol

Pertandingan Pertama Pelatih Jose Mourinho, AS Roma Langsung Bikin 10 Gol

Roma, Italia- Pelatih Asal Portugal Jose Mourinho menikmati kemenangan telak 10-0 dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih klub baru AS Roma pada Kamis.

Roma bertanding menghadapi Montecatini dari Serie D ke tempat latihan klub untuk pertandingan persahabatan pramusim di mana tim asuhan Mourinho memulai dengan awal yang sempurna.

Borja Mayoral mencetak hattrick dan gol dari Carles Perez , Gianluca Mancini , Riccardo Calafiori , Nicolo Zaniolo , Nicola Zalewski , Amadou Diawara dan gol bunuh diri Santi melengkapi kemenangan tersebut.

Setelah pertandingan, Montecatini memposting di Facebook :

“Kami meninggalkan Roma dan Trigoria di akhir hari yang indah dan tak terlupakan di mana kami berterima kasih kepada AS Roma atas keramahannya.”

Mourinho kembali ke sepak bola Italia untuk kedua kalinya dalam karirnya setelah memimpin Inter Milan ke Serie A bersejarah , Coppa Italia dan Liga Champions Treble pada tahun 2010.

Orang Portugis tersebut merupakan penunjukan manajerial pertama di bawah kepemilikan baru keluarga Friedkin dari Amerika Serikat.

Mourinho mencoba untuk menghidupkan kembali karirnya di Roma setelah dipecat oleh mantan klubnya diPremier League, klub Manchester United dan Tottenham Hotspur masing-masing pada tahun 2018 dan 2019, setelah dianggap gagal membawa tim keperingkat yang lebih baik.

BACA :  Mudahkan Akses Pemedek, Pemkab Bangun Jalan Terusan Dibawah Pura Rambut Siwi

Selama konferensi pers pertamanya sebagai manajer Roma, Mourinho menolak klaim bahwa mantranya di mantan klubnya Manchester United dan Spurs telah menjadi “bencana”.

Mourinho akan mencari hasil lain yang mengesankan ketika Roma akan menghadapi tim Serie B Ternana pada hari Minggu.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular