Police line
Police line
sewa motor matic murah dibali

SEMARAPURA, balipuspanews.com –BNN Klungkung yang berkantor di Desa Tojan, Klungkung  ke depan harus kerja keras dengan makin maraknya peredaran Narkoba yang masif diwilayah Kabupaten Klungkung ini.

Tidak tanggung tanggung bahaya peredaran Narkoba ini sudah menjamah semua lini kehidupan masyarakat.Lalu apa upaya Badan BNN ini kedepan? Karena upaya preventif dari masifnya peredaran Narkoba ini menjadi bagian kinerja BNN kedepan.

Kasus anyar terjadi dimana Sat Narkoba Polres Klungkung mengamankan tiga remaja, ketika sedang pesta sabu-sabu disebuah rumah kost di Jalan Ngurah Rai, Semarapura.

Dari yang ditangkap tersebut sumber menyebutkan adalah anak anak orang yang seharusnya menjadi tauladan di bumi serombotan Klungkung ini, mereka tersebut  merupakan pegawai kontrak anak dari Kepala Dinas dilingkungan Pemkab Klungkung   dan seorang anak dari anggota dewan wanita  terpilih periode 2019 – 2024.

Berdasarkan informasi dilapangan  yang dihimpun, penangkapan itu dilakukan Sat Narkoba Polres Klungkung , Selasa (6/8) lalu sekitar pukul 20.00 Wita.

Saat itu Sat Narkoba Polres Klungkung melakukan penggerebegan ke sebuah kamar kost yang ada di Jalan Ngurah Rai, Semarapura, Klungkung.

Saat digerebeg pintu kamar Kos dalam posisi terkunci dan mereka semua sembunyi dikamar kost.

Demi Hukum dan UU pihak Kepolisian kemudian menggedor dan membuka pintu dengan paksa. Akhirnya pihak  kepolisian menemukan tiga orang  yang terdiri 2 pria dan 1 wanita , sedang pesta narkoba.

Dua  orang  merupakan laki-laki, dan seorang remaja merupakan seorang perempuan sebagai pemilik kamar kost tersebut

Kasat Narkoba Polres Klungkung AKP I Dewa Gde Oka ketika dikonfirmasi, Senin (12/8) membenarkan pihaknya melakukan penangkapan tersebut terhadap 3 orang yang sedang pesta Narkoba disebuah kamar kos.

“Memang benar kami lakukan penangkapan itu,  kasusnya sedang kami dalami,” ungkap AKP Dewa Gde Oka tegas

Dirumah kos tersebut, polisi berhasil mengamankan I Nyoman Dharma Yuda Hendrawan  (22), warga yang tinggal di Jalan Puputan, Semarapura,yang juga anak dari salah seorang Kadis di Pemkab Klungkung.

Ia ditangkap bersama dengan kekasihnya, seorang wanita berinisial  Luh Nila Emaliani (19), warga Minggir,Desa Gelgel.

Pemuda lainnya yang diamankan merupakan seorang pemuda lainnya, berisinisial Dewa Alit Kresna Meranggi alias Dewa Alit (28) asal Banjar Sengguan, Semarapura Kangin yang diketahui anak calon anggota Dewan wanita yang  baru Klungkung.

Ketika digrebek ketiganya kedapatan sedang pesta sabu-sabu sampai mabuk mabukan.

” Kami akan segera dilakukan gelar perkara untuk menentukan tersangka, serta pasal yang disangkakan dan kelanjutan proses hukumnya,” ujar I Dewa Gde Oka

Dari tangan para tersangka, polisi berhasil mengamankan 7 paket sabu-sabu dengan berat toyal 4,81 gram bruto atau 3,41 gram netto.

“Pelaku dan barang bukti sudah kami amankan, dan saat ini kasus sedang dalam proses sidik,” jelas Kasat Narkoba Polres Klungkung AKP Dewa Gde Oka tegas.(Roni/bpn/tim)