Jumat, Maret 29, 2024
BerandaGianyarPetani Tewas di Kandang Sapi

Petani Tewas di Kandang Sapi

Gianyar, balipuspanews.com- Seorang petani tewas di kandang sapi miliknya Banjar Panglan Desa Pejeng, Kecamatan Tampaksiring Kabupaten Gianyar.

Adalah I Wayan Tarka, (60) korban di temukan tegeletak dan sudah tidak benyawa di dalam pondok sapi Subak Kana Banjar Panglan Desa Pejeng Kecamatan Tampaksiring Kabupaten Gianyar.

Menurut menantu korban, I  Made Sulendra (36), Banjar Panglan Desa Pejeng Kecamatan tampaksiring mengatakan awalnya korban di antar dari rumah menuju ke kandang sapi pada pukul 04.30 Wita.

Sesampainya dilokasi korban langsung turun menuju gubuk kandang sapi di subak Kana Banjar Panglan Desa Pejeng.

Kemudian Sulendra menuju ke rumah  Made Sampiyana, (58) di Banjar Panglan Desa Pejeng Kecamatan Tampaksiring tidak jauh dari kandang sapi korban.

Saat itu pembeli sapi akan melihat sapi milik korban, malah yang terlihat pemilik sapi  dalam keadaan telungkup, dan saksi bertiga memberikan pertolongan mengangkat korban menelentangkan korban di atas bale-bale gubuk kemudian saksi Made Sampiyana mengecek nadi korban dan ternyata nadi korban tidak ada berdenyut atau reaksi kemudian saksi melaporkan ke Polsek Tampaksiring yang di terima oleh piket jaga.

BACA :  Bagi Yuliarsana, Pelayanan BPJS Kesehatan Sangat Canggih dan Informatif

I Made Suarsa (40) anak korban menerima menerima atas musibah.

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular