Petinju yang berhasil meraih medali di Kejuaraan Tinju Wali Kota Cup IX di Indi Fight Club Denpasar
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Semarapura,balipuspanews.com – Tiga petinju Klungkung berhasil meraih medali di Kejuaraan Tinju Wali Kota Cup IX, di Indi Fight Club Denpasar, Senin (12/3).

Mereka di antaranya Agung Mahendra (26), Agung Putra Christiano Riwu (20) dan Dimas Deardian (20). Agung Mahendra dari sasana ASBC, turun di kelas 60 kg berhasil meraih medali perak setelah kalah dari Yulius Babu Eha yang merupakan atlet Denpasar. Sedangkan Agung putra Christiano Riwu dan Dimas Deardian yang turun di kelas 52 kg dan 69 kg hanya mampu meraih perunggu.

Agung Putra Christiano Riwu yang berasal dari Sasana Klungkung Boxing Cump (KBC) dikalahkan pada laga semifinal melawan Wilcan Damanik (Denpasar). Dan Dimas Deardian yang berasal dari sasana ASBC kalah dari Vincet Mahaputra yang merupakan atlet dari kabupaten Badung pada laga semifinal.

Agung Mahendra yang merupakan petinju pemula dan baru pertama kali naik ring mengaku, cukup kesulitan dalam menguasai pertandingan. Menurutnya, kejuaraan ini akan menjadi pengalaman berharga bagi perkembangan karir tinjunya kedepan dan dirinya akan terus berlatih lebih giat lagi untuk ajang kejuaraan lainnya.

Sementara itu, Ketua KONI Klungkung Wayan Subamia merasa puas atas raihan para petinju Klungkung ini. Dirinya berharap, semoga ke depannya para atlet ini bisa lebih terpacu lagi untuk meningkatkan prestasi. Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada atlet, pelatih dan official yang telah bekerja keras hingga meraih bisa prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Klungkung. (Roni)

Tinggalkan Komentar...