Jumat, Maret 29, 2024
BerandaJembranaPetugas Posko PPKM Kelurahan Baler Bale Agung Diminta Jaga Kesehatan

Petugas Posko PPKM Kelurahan Baler Bale Agung Diminta Jaga Kesehatan

JEMBRANA, balipuspanews.com – Petugas di Posko PPKM Darurat memang harus selau siap memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga kondisi mereka harus tetap sehat. Harapan itu disampaikan

Kapolsek Negara, AKP AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos.,S.H saat menyambangi Posko PPKM di Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Jembrana, Sabtu (10/7/2021).

Dalam Kunjungan tersebut, Kapolsek Negara memberikan motivasi dan berdialog dengan petugas Posko PPKM, diantaranya para Kapala Lingkungan Kelurahan Baler Bale Agung, Bhabinkamtibmas, Perwakilan Desa Adat dan Pecalang serta relawan, terkait PPKM Darurat.

“Tugas utama Posko PPKM ini adalah untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 melalui Edukasi, Sosialisasi dan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat dengan dasar SE Gubernur Bali Nomor 09 dan Nomor 09R Tahun 2021 tentang PPKM Darurat dan SE nomor 10 th 2021,” ujarnya.

Selain itu juga memberikan bantuan penanganan awal kepada masyarakat, terutama yang terkonfirmasi Covid-19.

“Diharapkan seluruh petugas terus bersinergi sehingga tugas, fungsi dan peran Posko PPKM mikro ini bisa berjalan dengan maksimal, khususnya dalam rangka menekan laju penyebaran virus Corona di tengah masyarakat,” katanya.

BACA :  BPJS Kesehatan Ajak Peserta Manfaatkan Kemudahan Layanan

Kapolsek berpesan kepada seluruh petugas Posko PPKM, untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap menjadi contoh yang baik di tengah masyarakat.

“Tetap perhatikan Kesehatan, jaga diri dan keluarga, serta jaga Negara ini dengan tetap menjadi suri tauladan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Penulis : Anom

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular