Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBolaPihak Keamanan Kurang, Liga Europa Arsenal dengan PSV Eindhoven Terpaksa Ditunda

Pihak Keamanan Kurang, Liga Europa Arsenal dengan PSV Eindhoven Terpaksa Ditunda

Semua pertandingan sepak bola di Inggris dan Skotlandia ditunda selama akhir pekan setelah kematian Ratu Elizabeth II pada hari Kamis.

BERITA BOLA, LIGA EROPA- Pertandingan Liga Europa Arsenal dengan PSV Eindhoven pada hari Kamis telah ditunda karena kurangnya sumber daya polisi setelah kematian Ratu Elizabeth II minggu lalu. Operasi polisi besar-besaran diperlukan di London minggu ini dengan ratu untuk disemayamkan antara Rabu dan pemakamannya pada Senin, 19 September. “Pertandingan Liga Eropa UEFA antara Arsenal FC dan PSV Eindhoven, awalnya akan dimainkan pada Kamis 15 September, telah ditunda dengan tanggal baru untuk dikomunikasikan pada waktunya,” kata UEFA dalam sebuah pernyataan, Senin.

“Ini karena keterbatasan yang parah pada sumber daya polisi dan masalah organisasi terkait dengan peristiwa yang sedang berlangsung seputar berkabung nasional untuk Yang Mulia Ratu Elizabeth II.”

Semua pertandingan sepak bola di Inggris dan Skotlandia ditunda selama akhir pekan setelah kematian ratu pada hari Kamis.

Kunjungan Liga Premier Arsenal ke Brentford pada hari Minggu juga diragukan karena tekanan pada sumber daya polisi.

BACA :  Kabag Ren Dan Kasat Lantas Polres Jembrana Diganti

The Gunners menghadapi tumpukan perlengkapan dalam kampanye yang sudah diatur untuk terganggu oleh Piala Dunia musim dingin pertama.

Di luar jeda internasional yang akan datang, pasukan Mikel Arteta akan bermain setiap pertengahan minggu sebelum jeda Piala Dunia dimulai pada 13 November.

Babak grup kompetisi klub UEFA akan berakhir pada 3 November dengan pengundian untuk babak sistem gugur pada 7 November.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular