Selasa, Oktober 20, 2020
Beranda Bali Bangli Pilkada Bangli, KPU Bangli Tetapkan DPT Sebanyak 188.924 Orang

Pilkada Bangli, KPU Bangli Tetapkan DPT Sebanyak 188.924 Orang

BANGLI, balipuspanews.com – Menjelang Pilkada Bangli 9 Desember mendatang, KPU Bangli menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 188.924 orang.

Dikonfirmasi, Jumat (16/10/2020), Komisioner KPU Bangli Ni Putu Anom Januwintari menyebutkan, DPT telah ditetapkan Rabu (14/10/2020), dalam rapat pleno rekapitulasi dan penetapan daftar pemilih tetap (DPT) yang dilangsungkan di Ruang Pertemuan Citra Rasa.

Sementara untuk jumlah pemilih terbanyak, Anom mengatakan berada di Kecamatan Kintamani dengan jumlah pemilih sebanyak 78.745 orang.

Disusul oleh Kecamatan Bangli dengan 40.522 orang, Kecamatan Susut 37.519 orang, dan Kecamatan Tembuku sebanyak 32.519 orang.

Ditambahkannya, dibandingkan dengan data pemilih sementara (DPS), jumlah pemilih yang masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) mengalami penurunan. Hal itu menurutnya, karena disebabkan oleh beberapa faktor yakni diantaranya seperti adanya pemilih ganda, pemilih yang telah meninggal, dan pindah domisili.

“Dalam rapat kemarin juga dihadiri oleh KPU Provinsi Bali, tim kampanye kedua Paslon, seluruh PPK se-Kabupaten Bangli, beserta sejumlah undangan lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka Suryawan

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Anggota Ditlantas Polda Bali Amankan Pencuri HP

SANUR, balipuspanews.com - Anggota PJR Ditlantas Polda Bali mengamankan seorang pencuri handphone yang sempat dikejar-kejar oleh warga di Jalan Danau Tempe, Sanur Kauh, Denpasar...
Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Copyright | About Us
Member of