Selasa, Oktober 20, 2020
Beranda News Pilkada Tabanan, Jaya-Wira Nomor Urut 1, Panji-Budi Nomor 2

Pilkada Tabanan, Jaya-Wira Nomor Urut 1, Panji-Budi Nomor 2

TABANAN, balipuspanews.com – Berdasarkan rapat pleno tertutup KPU Tabanan terkait pengundian Nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Tabanan pada pilkada serentak tahun 2020, pasangan calon (paslon) Jaya-Wira (Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE.,MM., dan I Made Edi Wirawan, SE) mendapat Nomor urut 1. Sedangkan lawannya yakni paslon Panji-Budi (Anak Agung Ngurah Panji Astika dan I Dewa Nyoman Budiasa) mendapatkan Nomor urut dua.

Ketua KPU Tabanan I Gede Weda Subawa menjelaskan, mulai Kamis (24/9) para pasangan calon sudah mempunyai indentitas nomor urut. Sehingga masing-masing paslon sudah bisa mempersiapkan APK (Alat Peraga Kampanye).

Terhadap nomer urut yang diraih, calon bupati dari paslon Nomor 1, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE.,MM., mengatakan nomer yang diraihnya ini sesuai dengan harapannya. Menurutnya Nomor 1 merupakan suatu kebanggan dan simbol kemenangan.

“Ini juga sesuai dengan tag line paslon Jaya-Wira Tabanan yakni Bersatu, yang tujuannya mengajak masyarakat Tabanan bersatu bergotong royong demi memajukan Kabupaten Tabanan,” ungkapnya.

Dr. Sanjaya juga mengajak warga Tabanan yang telah memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya. Ia juga mengingatkan masyarakat bahwa ditengah pandemi covid-19 ini semua pihak harus mengedepankan aturan protokol kesehatan.

Terkait dengan posisinya yang duduk sebagai wakil bupati Tabanan, Dr.Sanjaya juga mengatakan bahwa dirinya sudah mengajukan cuti terhitung (23/9/2020) hingga (5/12/2020).

“Ayo warga Tabanan mari kita bersatu. Ingat untuk memilih pada 9 Desember nanti dan jangan lupa memilih No. 1,” ucapnya.

Sedangkan calon Bupati Tabanan dengan nomer urut 2 Anak Agung Ngurah Panji Astika menyebutkan pihaknya tidak mempermasalahkan mendapatkan nomer urut 2. Bahkan baginya nomer urut 2 ini merupakan suatu anugerah untuk paslon Panji-Budi.

Ia menjelaskan, angka 2 merupakan suatu keberuntungan. Sebab, ketika angka 2 di jari merupakan simbol victory yang artinya sebuah kemenangan.

Penulis : Ngurah Arthadana

Editor : Oka Suryawan

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Anggota Ditlantas Polda Bali Amankan Pencuri HP

SANUR, balipuspanews.com - Anggota PJR Ditlantas Polda Bali mengamankan seorang pencuri handphone yang sempat dikejar-kejar oleh warga di Jalan Danau Tempe, Sanur Kauh, Denpasar...
Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Copyright | About Us
Member of