Jumat, Maret 29, 2024
BerandaNewsPilwali 2020, Wandhira Siap Majukan Denpasar Jika Dikehendaki Rakyat

Pilwali 2020, Wandhira Siap Majukan Denpasar Jika Dikehendaki Rakyat

DENPASAR, balipuspanews.com-  Ketua DPD II Partai Golkar Denpasar Mariyana  Wandhira siap memajukan Denpasar apabila sudah menjadi kehendak warga Kota Denpasar.

“Kalo tiang realistis saja berpikir,jika saat ini masyarakat mau kita ajak berprogram dalam memajukan denpasar tiang sangat siap. Akan tetapi masyarakat masih terbelenggu oleh politik warna, simbol partai, sampai kapanpun kondisi Denpasar tidak akan pernah berubah,” kata I Wayan Mariyana Wandhira saat dihubungi melalui telepon ketika ditanya soal  politisi asal Desa Sanur ini dibursa pemilihan Walikota (Pilwali) pada pilkada tahun 2020 di poling balipuspanews.com,

Dengan banyaknya masuk bursa sebagai calon pemimpin, kata Wandhira menandakan banyaknya politisi-politisi yang memiliki elitabilitas dan kapabilitas untuk calon pemimpin lima tahun kedepan.

Ditanya soal koalisi atau tidak dengan partai lain pada Pemilihan Walikota (Pilwali) 2020 , disebut Wandhira, partai berlambang beringin ini masih melakukan konsolidasi diinternal partai.

“Sementara kita konsolidasi ke dalam dulu, siapa yang diprioritaskan untuk maju nanti,” jelas politisi yang terpilih  kembali pada Pileg bulan April lalu.

BACA :  Kasus Babi Mati Tak Ada Solusi, Peternak di Karangasem Semakin Resah

Lebih jauh Wandhira mengungkapkan secara organisasi, partai Golkar banyak memiliki kader yang layak tanding baik dari sisi popularitas dan intelektual. Akan terapi, apakah masyarakat Denpasar sudah bisa dan paham akan pemimpin yang berprogram atau masih dibatasi oleh warna dan gambar partai.

“Saya berharap media juga ikut memberikan pemahaman politik modern kepada masyarakat untuk mampu memahami pemimpin yang berprogram bukan hanya mengandalkan kekuatan partai saja,” tandasnya.

Seperti diketahui, dalam Pilkada serentak mendatang tahun 2020 akan diikuti oleh enam Kabupaten/Kota di Bali antara lain Kabupaten Bangli, Karangasem, Badung, Jembrana, Tabanan, Kota Denpasar. (bud/bpn/tim).

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular