Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBulelengPimpinan dan Anggota DPRD Buleleng Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444...

Pimpinan dan Anggota DPRD Buleleng Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

BULELENG, balipuspanews.com – Sebulan sudah umat Muslim menjalankan atau menunaikan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan. Selanjutnya puncak perayaan yang ditunggu-tunggu pun akan segera tiba yakni perayaan Hari Suci Idul Fitri yang jatuh pada 22 sampai 23 April 2023.

Maka dari itu mewakili seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Buleleng, Ketua DPRD Gede Supriatna mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah. Harapannya di hari yang suci ini semoga seluruh umat Muslim menjadi pribadi yang lebih religius, serta bisa mendapatkan pencerahan untuk meningkatkan spiritual.

“Semoga perayaan Hari Raya Idul Fitri bisa berlangsung secara khidmat dan penuhi berkah, rahmat, kesehatan dan keselamatan kepada seluruh umat. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Selain itu, Supriatna menyampaikan bahwa bulan suci Ramadhan merupakan momen untuk bisa tetap saling mengasihi sesama dan bersikap saling toleransi antar umat beragama. Pihaknya pun mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Buleleng untuk terus menerapkan konsep menyama braya dan menjaga persatuan.

BACA :  Tawur Agung dan Pecaruan Wrespati Kalpa di Pura Ponjok Batu Digelar Setelah 30 Tahun

Untuk saat ini, Supriatna menilai rasa saling menghargai dan tenggang rasa antar umat beragama sudah berjalan baik. Namun begitu politisi asal Desa Tejakula tersebut ingin di Kabupaten Buleleng semua itu terus ditingkatkan.

“Melalui perayaan Hari Raya Idul Fitri ini mari kita juga pererat kebersamaan dan rasa persaudaraan. Hal ini diperlukan untuk tetap menjaga kondusifitas Buleleng dan Bali pada umumnya,” pungkasnya.

Penulis : Nyoman Darma 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular