Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaKarangasemPimpinan Dewan dan Komisi II DPRD Karangasem Turun ke Lapangan Pantau Pembangunan...

Pimpinan Dewan dan Komisi II DPRD Karangasem Turun ke Lapangan Pantau Pembangunan Jembatan Tukad Butus

KARANGASEM, balipuspanews.com – Ketua DPRD Karangasem I Wayan Suastika didampingi wakil Ketua I Nengah Sumardi dan I Wayan Parka bersama Komisi II turun ke lapangan memantau pembangunan jembatan tukad Butus, Bebandem, Karangasem, pada Rabu (13/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Suastika dan rombongan memantau secara langsung dari segi rancangan maupun proses pengerjaan proyek dengan anggaran APBD tahun 2021 sebesar 3.886.378.000 tersebut.

Pantauan di lapangan, proyek pengerjaan jembatan sepanjang sekitar 30 meter dan lebar 6 meter tersebut dikerjakan dengan waktu pelaksanaan selama 150 hari kalender. Dimana sampai saat ini progres pengerjaan baru berjalan sekitar 38 persen sejak dikeluarkannya surat perintah mulai kerja pada 22 Juli 2021 lalu.

Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kedatangan pihaknya bertujuan untuk melakukan pengawasan dan memastikan kegiatan yang telah dianggarkan berjalan dengan baik, baik dari sisi pengerjaan maupun kualitasnya.

“Kita ingin memastikan pengerjaan proyek jembatan berjalan sesuai dengan rencana, dan memiliki kualitas yang baik, karena proyek ini ditunggu – tunggu oleh warga dimana jalur tersebut memiliki peran yang cukup vital dan selama ini merupakan pelintasan yang sering dilalui banjir saat musim hujan,” kata Suastika.

BACA :  Bayer Leverkusen Mengincar Sejarah Bundesliga Tim Tak Terkalahkan

Ia berharap proses pengerjaan jembatan tersebut bisa berjalan sesuai dengan rencana dan bisa selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan.

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular