Sabtu, April 20, 2024
BerandaNasionalJakartaPimpinan MPR Minta Keluarga Besar Mathla’ul Anwar Perangi Kemiskinan dan Kebodohan

Pimpinan MPR Minta Keluarga Besar Mathla’ul Anwar Perangi Kemiskinan dan Kebodohan

JAKARTA, balipuspanews.com – Wakil Ketua MPR RI, Yandri Susanto menekankan pentingnya memerangi kemiskinan dan kebodohan di negeri ini.

Untuk itu, ia menegaskan pentingnya penanaman nilai-nilai luhur kebangsaan dalam upaya mencerdaskan bangsa sangat penting agar bangsa ini mengenal sejarah dan semangat perjuangan meraih kemerdekaan.

“Maka mari kita sama-sama memerangi ‘PR’ kita hari ini di negeri ini yaitu kemiskinan dan kebodohan,” ujar Yandri Susanto di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (29/1/2023).

Penegasan Yandri tersebut disampaikan dalam rangka Sosialisasi Empat Pilar MPR RI bersama keluarga besar Mathla’ul Anwar. Menurut Yandri, keberadaan ormas keagamaan Mathla’ul Anwar tidak lepas dari sosok KH. Mas Abdurrahman yang saat ini masih diupayakan menjadi pahlawan nasional.

“Kalaulah KH. Mas Abdurrahman goal menjadi pahlawan nasional. Itu menjadi darah perjuangan buat kita di masa-masa yang akan datang. Itulah makanya saya melakukan kegiatan ini. Bapak Ibu silaturahmi akbar bahwa KH Mas Abdurrahman juga bisa hadir di gedung yang terhormat ini. Bukan hanya kelompok masyarakat yang lain tapi Mathla’ul Anwar juga ikut andil mendirikan gedung yang terhormat ini,” tegas Yandri.

BACA :  Ratusan Penari Pendet dan Senam Massal Meriahkan Pembukaan Turnamen Tarkam Kemenpora RI di Gianyar

Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan keberadaan Mathla’ul Anwar sangat besar dalam mempengaruhi jejak karirnya hingga bisa meraih kursi sebagai Anggota MPR/DPR, kemudian dipercaya partainya menjadi pimpinan MPR RI.

“Yakinlah silaturahmi ini, InSyaAllah menjadi energi positif buat kita semua,” tegas Yandri yang mengaku akan memperjuangkan semua aspirasi Mathla’ul Anwar.

Penulis : Hardianto

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular