Selasa, Oktober 20, 2020
Beranda Bali Buleleng Pindah Dari Surabaya, Nanang Resmi Pimpin Kantor Imigrasi Kelas II Singaraja

Pindah Dari Surabaya, Nanang Resmi Pimpin Kantor Imigrasi Kelas II Singaraja

BULELENG, balipuspanews.com – Proses serah terima jabatan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja dilaksanakan Kamis (23/7/2020) di Hotel Puri Saron, proses kegiatan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra,Sp.OG.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah Kelapa Kantor Imigrasi yang lama I Gusti Agung Komang Artawan, SH. MM melanjutkan tugasnya sebagai Kepala Bidang Perizinan di Kantor Kementrian Hukum dan HAM Papua Barat.

Maka pimpinan selanjutnya Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja dipimpin Nanang Mustofa, SH., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Teknologi dan Informasi di kantor Imigrasi kelas I khusus Surabaya, Jawa Timur.

Wakil Bupati dr. I Nyoman Sutjidra,Sp.OG menyampaikan selamat dan sukses kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja yang lama, serta tidak lupa juga ucapan selamat bertugas ditempat yang baru yakni sebagai Kepala Bidang Perizinan di Kantor Kementrian Hukum dan HAM Papua Barat.

“Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, saya (Sutjidra) atas nama Pemerintah Kabupaten Buleleng mohon maaf kalau selama bekerja di Buleleng ada kesalahan yang disengaja maupun tidak di sengaja,” sebutnya

Disisi lain Mantan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja I Gusti Agung Komang Artawan mengungkapkan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda dan instansi terkait di wilayah Kabupaten Buleleng yang telah membangun kerjasama dengan baik selama dirinya bertugas.

Tak hanya itu dirinya juga berharap kerjasama yang sudah terbangun baik selama ini dapat dilanjutkan dan ditingkatkan. Serta mempererat hubungan tali silaturahmi antar semua instansi pemerintah.

“Kerjasama yang selama ini dibangun sudah baik sekali. Selama bertugas, saya rasakan sendiri bagaimana kebersamaan antara anggota Forkopimda. Dan saya mohon doa mudah mudahan dilancarkan ditempat tugas yang baru,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Buleleng yang baru Nanang Mustofa mengatakan bahwa nantinya harapan agar dapat bisa diterima bertugas dengan baik di Kabupaten Buleleng. Dia juga menyatakan akan meneruskan kebijakan kebijakan yang telah direncanakan dengan baik oleh pejabat pimpinan yang lama.

Selain itu, dirinya juga berharap nantinya dapat bersinergi membangun Kabupaten Buleleng bersama sama dengan unsur Forkopimda lainnya.

“Saya mohon izin kepada rekan-rekan semua. Mohon arahan dan bimbingannya agar selama menjalankan tugas disini bisa berjalan dengan baik dan semakin baik,” pungkasnya.

Penulis : Nyoman Darma

Editor : Oka Suryawan

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Kasus Dugaan Pemerkosaan Pelajar, Diduga Terjadi di Lima Tempat Berbeda Oleh 10 Pelaku

BULELENG, balipuspanews.com - Penyelidikan terhadap kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terus berlanjut. Kasus yang korbannya dibawah umur ini dari hasil penyelidikan sementara...
Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Copyright | About Us
Member of