Pinjam Motor Tak Dikembalikan, Teman Sendiri Ditusuk

Proses evakuasi jenazah korban pembunuhan
Proses evakuasi jenazah korban pembunuhan

DENPASAR, balipuspanews.com – Diduga karena lambat mengembalikan motor, seorang pria berinisial WN,37, asal Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT) tega menusuk temannya sendiri, PS,38, asal Wewewa Timur, Sumba Barat Daya, NTT.

Peristiwa penusukan itu menggemparkan penghuni kos yang tinggal di Jalan Raya Sesetan, Gang Ikan Mas, Sesetan, Denpasar Selatan, Selasa (26/01/2021) malam.

“Penusukan karena salah paham, antara teman. Penusukan diduga karena masalah pinjam motor,” terang sumber, Rabu (27/01/2021).

Informasi awal, pelaku WN datang ke kos sekitar pukul 19.30 WITA. Ia datang hendak menanyakan sepeda motor yang disewa oleh salah seorang temannya. Namun PS mengaku sudah menyewakan sepeda motor tersebut ke orang lain.

Alih-alih PS yang ditanya malah marah. Maklum, malam itu dia sedang mabuk karena pengaruh alkohol. Pria bertemperamen ini langsung menampar pipi temannya itu.

“PS marah dan tersinggung. Ia menampar pipi WN dengan keras,” ungkap sumber.

Tidak terima ditampar, WN balik marah, sehingga keributan pun pecah. Saking emosi, pria asal Sumba Barat Daya, NTT itu pergi ke dapur hendak mengambil pisau.

Melihat WN ke dapur mengambil pisau, sejumlah saksi yang berada di lokasi pada panik. Mereka berusaha merebut pisau dari tangan pria yang tinggal di Jalan Raya Sesetan, Gang Taman Sari, Denpasar Selatan ini.

Bahkan, para saksi sempat membawa pelaku ke kamar mandi agar tidak terjadi keributan yang lebih parah lagi. Tapi yang terjadi, usaha para saksi sia-sia. Sebab WN ngotot membawa pisau untuk menusuk korban.

“Saksi mencoba membawa pelaku ke kamar mandi tapi tidak berhasil. Pelaku memaksa pergi membawa pisau untuk menemui korban,” ungkap sumber.

Akhirnya penusukan itu pun terjadi. WN nekat menusuk korban PS dibagian perut sebelah kanan saat berada di depan gang kos-kosan. Setelah ditusuk, korban terkulai lemas bersimbah darah.

“Korban ditusuk dibagian perut sebelah kanan. Pelaku langsung kabur,” terang sumber.

Sementara itu Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi membenarkan peristiwa penusukan tersebut dan kasusnya masih ditangani Polsek Densel.

“Masih ditangani Polsek Densel. Kalau sudah ada perkembangan nanti dikabari,” terangnya, Rabu (27/01/2021).

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan