Warga seputaran Klungkung berebut mendapatkan kiriman air dari mobil Tangki PDAM
Warga seputaran Klungkung berebut mendapatkan kiriman air dari mobil Tangki PDAM
sewa motor matic murah dibali

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Warga Klungkung daratan utamanya di Kecamatan Klungkung sejak Jumat(8/11) kelimpungan tidak mendapatkan kucuran air dari PDAM Tirta Mahottama Klungkung. Ngadatnya pasokan air PDAM ke rumah rumah konsumen penduduk Klungkung disebabkan pipa induk ukuran 350 MM yang berada di Rendang jebol. Tentu saja jebolnya pipa induk PDAM ini membuat pasokan air untuk konsumen PDAM di Klungkung ikut ngadat alias air mati.

Namun berbagai upaya keras dilakukan pihak Management PDAM Tirta Mahottama, Klungkung, dengan mengerahkan stafnya yang akhli menyambung pipa induk kelokasi putusnya pipa induk PDAM Klungkung tersebut. Tampak mereka berkubangan lumpur dari kemarin Jumat(8/11) sampai hari  Sabtu(9/11) hanya satu tekadnya berbupaya agar pipa cepat tersambung dan aliran air kepelanggan PDAM Tirta Mahottama Klungkung ngocor kembali airnya.

Disamping itu pihak Management PDAM Tirta Mahottama Klungkung juga sudah mempermaklumkan ketidak nyamanan para pelanggan PDAM Klungkung dengan terputusnya pipa induk ukuran jumbor tersebut. “Kita sudah permaklumkan dan umumkan kepada pelanggan PDAM Tirta Mahottama, Klungkung pendistribusian air mengalami gangguan karena putusnya pipa induk ukuran 350 MM di Rendang,dan semua pompa dimata air rendang tidak beroperasi serta saat ini Tim Teknik sedang berusaha keras mengatasinya,” ujar Dirut Nyoman Renin Suyasa permaklumkan Jumat(8/11).

Namun dengan usaha keras staf Teknik PDAM Tirta Mahottama Klungkung ini dipastikan hari Sabtu sore (9/11) sudah bisa selesai dikerjakan. Untuk itu para pelanggan PDAM agar bersabar dulu sampai pipa air ukuran jumbo 350 MM bisa segera diatasi pihak management teknik. “Kita harapkan penyambungan pipa induk 350 MM di Rendang ini sudah hampir finish pengerjaannya,” ujar Dirut Nyoman Renin dilokasi perbaikan seraya mengusap keringatnya. (Roni/bpn/tim)