Wabup yang akrab disapa Sanjaya tersebut dalam acara Pisah Sambut Kapolres Tabanan AKBP. I Made Sinar Wibawa kepada AKBP. Agus Tri Waluyo, di De Jukung Restoran, Tanah Lot, Senin (18/11) malam
Wabup yang akrab disapa Sanjaya tersebut dalam acara Pisah Sambut Kapolres Tabanan AKBP. I Made Sinar Wibawa kepada AKBP. Agus Tri Waluyo, di De Jukung Restoran, Tanah Lot, Senin (18/11) malam
sewa motor matic murah dibali

TABANAN, balipuspanews.com – Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya, puji Mantan Kapolres Tabanan I Made Sinar Subawa karena sangat memahami IT dan Dunia entertainment. Hal itu diungkapkan Wabup yang akrab disapa Sanjaya tersebut dalam acara Pisah Sambut Kapolres Tabanan AKBP. I Made Sinar Wibawa kepada AKBP. Agus Tri Waluyo, di De Jukung Restoran, Tanah Lot, Senin (18/11) malam.

“Luar biasa perpisahan ini. Ini adalah efek dari teknologi, Saya tidak menyangka Bapak Made Sinar Kapolres Buleleng ternyata sangat memahami dunia IT dan sangat memahami dunia entertainment. Tepuk tangan buat Beliau,” puji Sanjaya dalam sambutannya saat itu.

Lanjut Sanjaya, tentu dalam tugasnya di Tabanan, Kapolres Made Sinar Subawa banyak meninggalkan kesan yang baik di Tabanan dan mampu menjalin hubungan yang harmonis antar Forkopimda. Untuk itu, atas nama Pemkab Tabanan, Wabup Sanjaya mengucapkan terimakasih.

“Selama ini bapak Sinar selalu memberi warna dan selalu menyinari Kabupaten Tabanan. Beliau menjabat kurang lebih 1 tahun 7 bulan kita ajak menjalani suka duka di Kabupaten Tabanan. Sangat luar biasa dan memuaskan bagi kami di Kabupaten Tabanan,” ungkapnya.

Tak lupa juga Wabup Sanjaya saat itu mengucapkan selamatkan datang kembali di Tabanan kepada AKBP. Agus Tri Waluyo sebagai Kapolres Tabanan, setelah sebelumnya sekitar tahun 2009 yang lalu merupakan Kapolsek Kediri.

Kedepan, Wabup Sanjaya berharap agar semua elemen masyarakat dan Forkopimda Tabanan saling bahu membahu mewujudkan Tabanan yang Sejahtera, Aman dan Berprestasi. “Ayo kita saling bahu membahu untuk mewujudkan Tabanan yang Sejahtera, Tabanan yang Aman dan Tabanan yang berprestasi,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Mantan Kapolres Tabanan I Made Sinar Subawa yang saat ini dipercaya menjadi Kapolres Buleleng, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya buat Kabupaten Tabanan, Pemkab Tabanan dan beserta seluruh jajarannya.

“Kami sangat-sangat berterimakasih kepada sluruh stake holder, sehingga pada kepemimpin kami di Kapolres Tabanan ini kami tidak ada kendala dalam melaksanakan. Tentu ini berkat dukungan dari rekan-rekan external yang begitu mendukung kami dalam melaksanakan tugas,” ungkapnya.

Tak lupa juga, Sinar Subawa mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tabanan yang telah mendukung upaya Kapolres Tabanan untuk menjadi good government di dalam mengelola organisasi di Polres Tabanan ini. “Saya ijin sampai disini, terimakasih atas waktunya,” tutupnya.

Sementara Kapolres Tabanan yang baru Agus Tri Waluyo dalam perkenalannya saat itu mengatakan pisah sambut ini mempunyai makna tersendiri.Dimana ditandai dengan tenggelamnya sunset di pantai Tanah Lot. “Tenggelamnya sunset menandakan berakhirnya kepemimpinan pak Sinar. Luar biasa, sunsetnya memberikan penghormatan yang luar biasa,” ucapnya sambil menikmati sunset yang tenggelam saat itu.

Dalam perkenalan singkatnya saat itu, Agus Tri Waluyo melanjutkan perbincangan dengan mengupas arti dan makna dari namanya. Disebutnya Agus berasal dari nama kata bagus bair punya anak bagus, Tri artinya tiga dan WWaluyo artinya kehidupan.

“Kalau tadi pak Sinar membawa kehidupan, jadi Saya Waluyo juga membawa kehidupan. Semoga Saya bisa melanjutkan prestasi dari Pak Sinar,” ungkapnya. (Rls/bpn/tim)