Senin, Juli 15, 2024
BerandaKlungkungPj Bupati Jendrika Buka Fun Walk With GenRe

Pj Bupati Jendrika Buka Fun Walk With GenRe

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Penjabat Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Klungkung, Ny. Wiryani Jendrika membuka acara Fun Walk With GenRe di Alun-alun Dewa Agung Jambe, Klungkung, Minggu (21/4/2204).

Turut hadir Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPMDPPKB) Klungkung, I Wayan Suteja dan Kadis Pendidikan Kabupaten Klungkung, I Ketut Sujana.

Pj Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika mengapresiasi terlaksananya acara Fun Walk With GenRe ini dan berharap menjadi ajang promosi dam pengenalan forum GenRe dikalangan remaja.

“Dengan adanya Fun Walk With GenRe peserta menjadi lebih aktif dalam menjaga kesehatan sebagai dasar mewujudkan Generasi Berencana (GenRe),” ujarnya.

Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPMDPPKB) Klungkung, I Wayan Suteja dalam laporannya mengatakan, Fun Walk With GenRe merupakan program kegiatan dari Forum GenRe Kabupaten Klungkung yang diikuti dari 18 sekolah SMA/SMP Klungkung daratan.

“Ini salah satu program kerja forum GenRe melakukan jalan santai dan quis berhadiah, drama dan GenRe jingle dance,” ujar Suteja.

BACA :  Wawali Arya Wibawa Dorong APIP Percepatan Pembangunan yang Efektif dan Efisien

Lebih lanjut dikatakan Fun Walk With GenRe sebagai ajang promosi dan sosialisasi adanya forum GenRe di Kabupaten Klungkung dan meningkatkan sosialisasi dan promosi Program Bangga Kencana melalui program GenRe di kalangan remaja agar memiliki pengetahuan dan sikap serta perilaku yang positif dalam pengembangan diri secara mental, fisik, intelektual, spiritual, dan sosial.

Penulis: Roni
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular