Minggu, Juli 21, 2024
BerandaKlungkungPj Bupati Jendrika Ikuti Rapat Asistensi Pelaksanaan Evaluasi Kinerja Penjabat Bupati Klungkung...

Pj Bupati Jendrika Ikuti Rapat Asistensi Pelaksanaan Evaluasi Kinerja Penjabat Bupati Klungkung Triwulan II Tahun 2024

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Penjabat (Pj) Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika mengikuti rapat Asistensi Pelaksanaan Evaluasi Kinerja Penjabat Bupati Klungkung Triwulan II Tahun 2024 dari Tim Evaluator Kinerja Penjabat Kepala Daerah Kementerian Dalam Negeri, Selasa (4/6/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring lewat video conference ini diikuti dari Hotel Novotel Suites Yogyakarta sedangkan Sekertaris Daerah Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Lesmana bersama para asisten, staf ahli bupati serta Kepala OPD dilingkungan Pemkab Klungkung mengikuti dari Ruang Rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Jendrika berharap agar seluruh OPD bisa bersama-sama bekerja yang baik untuk menindaklanjuti apa yang menjadi evaluasi laporan dari Pemerintah Pusat.

“Mohon komitmen semua OPD untuk melengkapi kekurangan data hingga tanggal 10 Juni, mudah-mudahan upaya yang kita lakukan bersama ini nantinya mendapatkan hasil maksimal untuk kemajuan Kabupaten Klungkung kedepan,” harapnya.

Tim Evaluator Kementerian Dalam Negeri terdiri dari Inspektur Khusus Inspektorat Jenderal Dr. Drs. Teguh Narutomo, MM, CRGP, CGCAE, CFrA, Sekretaris Inspektorat Jenderal M. Husin Tambunan, Inspektur I Inspektorat Jenderal Brigjen Pol. Rustam Mansur, Inspektur II Inspektorat Jenderal Dr. Ucok Abdulrauf Damenta, S.Sos, Mag.rer.publ, Tenaga Ahli Perencanaan Pengawasan Inspektorat Jenderal Dr. Nizwar Affandi, PPUD Ahli Utama Inspektorat Jenderal Drs. Kusna Herman, MH, dan anggota tim evaluator lainnya.

BACA :  Belanja dan Pengelolaan Keuangan Pemkab Buleleng Didorong Efektif dan Efisien

Penulis: Roni
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular