Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaKlungkungPj Bupati Jendrika Tinjau Pasar Murah Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445...

Pj Bupati Jendrika Tinjau Pasar Murah Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

KLUNGKUNG, balipuspanews.com – Pemerintah Kabupaten Klungkung melalui Bagian Administrasi Pembangunan, Perekonomian dan Sumber Daya Alam bekerjasama dengan Bank BPD Bali Cabang Klungkung menggelar kegiatan pasar murah jelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1455 H di Depan Pendopo Puri Agung Klungkung, Minggu (7/4/2024).

Kegiatan ini dipantau langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika bersama Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Perindustrian dan Perdagangan, Wayan Ardiasa dan instansi terkait lainnya.

Adapun produk kebutuhan pokok yang dijual diantaranya beras lokal satya tani dengan harga Rp 13.000 per kg, minyak goreng Rp 15.000, telur dengan harga Rp 20.000 per kre. Kegiatan pasar murah ini berlangsung selama sehari dengan tujuan menjamin dan menjaga stabilitas harga serta upaya membantu masyarakat untuk memperoleh barang dengan harga yang lebih murah menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (Idul Fitri) yang jatuh pada tanggal 10 April 2024.

Pj Bupati Jendrika sangat menyambut baik kegiatan pasar murah ini. Pj Bupati Jendrika juga berharap melalui kegiatan pasar murah ini dapat memberikan manfaat dan tentunya menekan inflasi komoditas barang untuk memenuhi kebutuhan pokok jelang menyambut Hari Raya Idul Fitri.

BACA :  Lolos Lima Besar, Desa Dawan Klod Jalani Verifikasi Lomba Desa Pangan Aman Tingkat Nasional

“Mudah-mudahan dengan adanya Pasar Murah ini nantinya bisa bermanfaat tentunya dalam menekan inflasi komoditas barang untuk masyarakat memenuhi kebutuhan pokok jelang menyambut Hari Raya Idul Fitri,” ujarnya.

Penulis : Roni
Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular