Minggu, Juli 21, 2024
BerandaKlungkungPj Bupati Jendrika Tutup Kegiatan Klungkung Education Exhibition 2024

Pj Bupati Jendrika Tutup Kegiatan Klungkung Education Exhibition 2024

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Pj Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika resmi menutup kegiatan Klungkung Education Exhibition 2024 di Alun-Alun Dewa Agung Jambe, Rabu (8/5/2024) malam. Acara penutupan ditandai dengan penyerahan piala kepada seluruh pemenang lomba-lomba.

Pada malam puncak ini, para pengunjung disuguhkan dengan penampilan parade Gong Mebarung dari SMPN 1 Semarapura dan SMAN 2 Semarapura. Serta penampilan para pemenang  lomba mesatwa bali dan darma wacana.

Klungkung Education Exhibition 2024 mengambil tema “Bergerak bersama, lanjutkan merdeka belajar”. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari yaitu mulai tanggal 6-8 Mei 2024 dengan mengambil tempat di area alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, SMPN 1 Semarapura, SMPN 2 Semarapura dan SMAN 2 Semarapura.

Pameran menampilkan hasil pendidikan dan kreasi dari jenjang PAUD dan TK, SD, SMP, serta SMA/K. Serta ditampilkan juga kuliner hasil Karya siswa dan UMKM.

Berbagai kegiatan telah digelar  diantaranya lomba seni pelajar siswa SD dan SMP dengan kegiatan melukis, alih aksara latin ke aksara Bali, masatua Bali, mapidarta Basa Bali, Dharma wacana, Macepat/sekar alit, makidung/sekar Madya, dan makekawin.

BACA :  Berantas Tindak Pidana Korupsi, Pemkot Denpasar Bersama KPK RI Gelar Rakor

Selain itu dilombakan pula Baleganjur, parade drumband dan lomba permainan untuk siswa jenjang PAUD Pentas bintang siswa dan guru jenjang PAUD, SD, SMP, SMA/K.

Penulis: Roni
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular