Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

GIANYAR, balipuspanews.com- Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtra ( PKS) Gianyar Ngakan Made Rai siap all out menghadapi pemilu legislative ( Pileg) 17 April 2019 mendatang. Politikus asal Sampiang, Gianyar itu menyebutkan, dalam Pileg yang berbarengan dengan Pilpres itu, PKS hanya menempatkan calegnya untuk Dapil kecamatan Gianyar. Sisanya di enam kecamatan, PKS tidak mengirimnya wakilnya untuk merebut kursi DPRD Gianyar.

” Kita tidak mau mubazir. Kami focus dikecamatan Gianyar saja. Untuk Dapil kecamatan Gianyar kita yakin bisa bersaing,” kata Ngakan Rai kepada Balipuspanews.com, Rabu ( 9/1/2019).

Pria yang juga ketua LSM GARPPAR itu mengaku sudah punya hitung – hitungan suara untuk memperebutkan 10 kursi yang ada di Dapil Kecamatan Gianyar.

” Persaingan di Dapil Kota ini sangat ketat. Banyak incumbent. Tapi, kita optimis. Dulu saat Pileg lima tahun lalu saya hanya sendiri yang nyaleg bisa dapat 2 ribu suara. Sekarang dengan 6 Caleg tentu akan lebih maksimal,” sebutnya optimis.

Dari beberapa hajatan politik, Ngakan Rai dikenal punya loyalis militan yang selalu mengikuti komando Ngakan Rai dalam menyalurkan hak politiknya. Selain mengandalkan loyalisnya, Ngakan Rai mengaku menggarap serius kantong- kantong suara muslim yang ada di kecamatan Gianyar.

” Kita tetap optimis,”  sebut pria yang sebelumnya sempat menjadi ketua DPC PDI pro Suryadi di ear orde baru itu. ( bas)

 

 

Advertisement
Loading...

Tinggalkan Komentar...