Plan B Mahal Barcelona : Incar Harry Kane Jika Gagal Gaet Erling Haaland

Harry Kane
Penyerang Tottenham Hotspurs Harry Kane

BARCELONA, SPANYOL –Pemain Depan adalah Daftar prioritas Club Barcelona untuk musim depan setelah belum menemukan sosok pengganti yang tepat pasca di tinggal pergi  Luis Suarez ke Atletico Madrid.

Erling Haaland dari Borussia Dortmund adalah target nomor satu mereka saat ini, tetapi klub tahu bahwa mendapatkan tanda tangannya tidak akan mudah dengan harga yang diminta secara astronomis dan fakta bahwa beberapa klub top di seluruh Eropa juga mengejarnya.

Dengan rumor 150 juta euro dibutuhkan untuk menjauhkan Haaland dari Jerman, Barcelona telah menyusun daftar alternatif jika mereka tidak bisa mendaratkan pemain Norwegia itu, termasuk striker asal Inggris Tottenham Harry Kane.

Tidak akan mudah untuk mendatangkan Kane, bagaimanapun, karena Spurs tidak ingin menjual dan jelas bahwa mereka tidak akan menerima kurang dari 100 juta euro untuk pemain bintang mereka.

Striker Inggris itu juga menghasilkan 12 juta euro setahun dan memiliki sisa kontrak tiga tahun ke depan.

Dua pemain lain yang telah dikaitkan dengan Camp Nou adalah Memphis Depay dan Sergio Aguero .

Ronald Koeman tertarik pada Depay dan klub hampir saja mengontraknya musim panas lalu, tetapi masih sangat tertarik pada penyerang Lyon tersebut.

Barcelona telah menunjukkan minat pada Aguero setelah dia mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Manchester City pada akhir musim.

Bersamaan dengan kehebatannya yang jelas di depan gawang, persahabatannya yang kuat dengan Lionel Messi juga menjadi faktor kemungkinan pindahnya pemain Argentina itu, karena banyak orang di klub percaya itu bisa memainkan peran besar dalam meyakinkan Messi untuk bertahan di Camp Nou.

sumber: marca spain