Sabtu, Oktober 24, 2020
Beranda Bali Jembrana Plapon dan Atap Puskesmas II Negara Jebol

Plapon dan Atap Puskesmas II Negara Jebol

NEGARA,balipuspanews.com- Petugas medis mapun warga yang datang ke Puspkesmas 2 Negara harus berhati-hati.

Sebab, plapon serta atap bangunan puskesmas yang berlokasi di Jalan Raya  Desa Pengambengan itu jebol dan bisa terjdi jebil susulan.

Plapon bangunan puskesmas yang mengunakan kerangka kontruksi baja ringan itu diketahui tersebut jebol seminggu lalu ketika hujan lebat turun.

Plapon yang jebol cukup luas dan yang masih menempal juga sudah ada yang retak. Jika ada getaran yang cukup keras maka tidak menutup kemungkinan akan ikut jebol.

Selain plapon. Atap yang juga mengunakan kontruksi baja ringan diatas polapon juga ikut jebol. Kondisi itu sangat membahayakan karena jika kembali jebol dan ada orang yang melintas dibawahnya bisa tertimpa.

Menuruit Kepala UPT Puskesmas II Negara dr Ni Made Anggaraeni jebolnya plapon dan atap bangunan Puskesmas itu terjadi sejak sekitar seminggu lalu.

Kerusakan itu akan disushakan untuk diperbaikia sehingga bagunan bisa berfungsi normal dantidak membahayakan.

“jebolnya plapon dan atap bangunan itu karena efek pembangunan gedung di sebelahnya. Jadi air mungkin merembes di sana.K ami akan upayakan perbaikan,” ujarnya. (nm/bpn/tim)

- Advertisement -

Warga Temukan Orok di Parit Areal Jogging Track Sanur Kauh

SANUR, balipuspanews.com - Penemuan orok membusuk berlangsung di pinggir parit areal jongging track di Jalan Prapat Baris, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Jumat (23/10/2020) sekitar...

Tak Hiraukan Teguran, Pabrik Penyulingan Daun Cengkeh Akhirnya Ditutup Paksa

Sebuah tempat usaha penyulingan daun cengkeh yang berada di Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada ditutup paksa oleh tim Satpol PP Kabupaten Buleleng. Hal itu dilakukan sebab pemilik tempat tidak menghiaraukan teguran petugas, sehingga Pol PP lalu bertindak tegas menutup paksa usaha penyulingan daun cengkeh yang beroperasi dan dianggap menimbulkan polusi udara.
Member of