Kamis, April 18, 2024
BerandaNewsPolitikPleno Diperluas, Golkar Karangasem Sepakat Dukung Kembali Airlangga Hartarto

Pleno Diperluas, Golkar Karangasem Sepakat Dukung Kembali Airlangga Hartarto

KARANGASEM, balipuspanews.com – Jelang Munas Partai Golkar pada bulan Desember 2019 mendatang, DPD Partai Golkar Karangasem gelar rapat pleno yang diiukuti oleh seluruh jajaran kader dikantor DPD Golkar Karangasem pada Senin (11/11/2019).

Raoat dipimpin langsung oleh PLT Ketua DPD Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan. Dalam rapat pleno tersebut diperoleh hasil bahwa seluruh peserta rapat sepakat untuk mendukung Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar.

“Kita gelar rapat pleno bersama seluruh jajaran DPD Golkar Karangasem selain untuk menjaga soliditas antar kader, disini juga teman teman sepakat mendukung kembali Airlangga Hartarto kembali sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar,” ujarnya.

Diakhir acara, dilakukan penandatanganan berita acara rapat pleno diperluas DPD Partai Golkar Karangasem yang didalamnya berisi, pada hari ini Senin (11/11/2019) bertempat diaula sekertariat DPD Partai Kabupaten Karangasem telah dilaksanakan raoat pleno diperkuas kepengurus kecamatan dan seluruh pengurus ormas Tri Karya (Kusgoro, MKGR dan Soksi).

Adapun hal yang telah disepakati dalam rapat pleno ini yang selanjutnya menjadi keputusan rapat adalah tiga hal yaitu yang pertama, sepakat untuk menerima pertanggungjawaban Airlangga Hartarto sebagai ketua umum DPP Partai Golkar.

Kedua, mengingat kapasitas kemampuan prestasi dan dedikasi Airlangga Hartarto selama menjabat sebagai ketua umum dan terbukti telah mampu menjaga soliditas dan kepercayaan kader Partai Golkar dan Masyrakat. Terbukti Partai Golkar mampu bertahan sebagai dua besar nasional perolehan suara parlemen dan juga mampu mengantarkan Presiden dan Wakil Presiden RI (Joko Widodo – Mar’uf Amin). Untuk hal tersebut mohin berkenan kesediaan Airlangga Hartarto untuk mencalonkan diri sebagai ketua umum DPP Partai Golkar periode tahun 2019-2024, dalam Munas Partai Golkar bulan Desember 2019 mendatang.

Dan ketiga, berdasarkan hal tersebut, rapat pleno diperluas DPD Partai Golkar Karangasem siap mendukung, memilih dan memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar Periode tahun 2019 – 2024 yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2019.

“Berita acara ini langsung dikirimkan ke DPP Golkar di Jakarta dan DPD Golkar Bali,” tandas Setiawan. (suar/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular