PLN bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bli Braya, Sukawati Lanang Perbawa usai menyerahkan bantuan di Pura Ulun Danu, Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada,Buleleng, Kamis (21/5/2020)

SUKASADA, balipuspanews.com -Manager UPT Bali I Made Sujaya mewakili pihak PT PLN UID Jawa Bagian Timur dan Bali menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial yang dilakukan bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bli Braya yang diketuai oleh Sukawati Lanang Perbawa.

“Terima kasih atas dukungan PT PLN, semoga kegiatan serupa bisa dilaksanakan lagi nantinya. Tidak tertutup bagi instansi lain yang mau memberikan dukungan kepada masyarakat, tentunya Bli Braya akan selalu mendampingi supaya tujuan memajukan rakyat Bali bisa terus tercapai, Astungkara,” kata Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bli Braya, Sukawati Lanang Perbawa bersama PLN usai menyerahkan bantuan di Pura Ulun Danu Buyan, Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada,Buleleng, Kamis (21/5/2020).

Sambung Mantan Ketua KPU Bali itu mengatakan kegiatan CSR PT PLN hari itu merupakan bagian dari kepedulian sosial kepada masyarakat di bidang agama.

“Punia penerangan diterima oleh Mangku Ulun Danu beserta Klian Pengempon atau Klian Banjar, yang sekaligus mewakili Desa Adat Pancasari, Wayan Seria,” katanya

Selain menggelar kegiatan di Pura Ulun Danu, sebelumnya PT PLN UIT Jawa Bagian Timur dan Bali telah melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) berupa bagi-bagi sembako bagi masyarakat Bali yang terdampak pandemi Covid-19

Editor : Putu Artayasa.