Rabu, April 17, 2024
BerandaDenpasarPLN Icon Plus Bali Nusra Rapikan Kabel Fiber Optik di Desa Padangsambian...

PLN Icon Plus Bali Nusra Rapikan Kabel Fiber Optik di Desa Padangsambian Kelod

DENPASAR, balipuspanews.com
Sebagai subholding Beyond kWh dari PLN, PLN Icon Plus menata kabel dengan menggelar kegiatan merapikan kabel fiber optik di Desa Padangsambian Klod. Dengan adanya kebijakan yang telah diberikan oleh Pemerintah Desa Padangsambian Klod, bahwa diadakannya perapian kabel-kabel fiber optik secara rutin setiap satu minggu sekali bersamaan dengan provider lainnya.

PLN Icon Plus Bali Nusra melaksanakan kegiatan perapian kabel fiber optik yang bermula dari pertigaan Jl. Gn. Tangkuban hingga Jl. Gn. Athena. Perapian ini dilakukan agar kabel-kabel fiber optik tertata dan terpasang dengan rapi dan teratur. Demikian disampaikan GM PLN Icon Plus SBU Regional Bali Dan Nusra Iwan Sofyan Sory pada Senin, (26/2/2024).

Tidak hanya itu, lanjut Iwan,
dengan adanya perapian kabel ini nantinya akan memudahkan dalam hal perawatan dan perbaikan apabila terjadi gangguan pada kabel atau jaringan internet yang terhubung ke pelanggan melalui jaringan PLN.

Disebutkan, petugas yang diterjunkan dalam kegiatan ini bekerja dengan mematuhi Standar Operation Procedure (SOP) dan mematuhi aturan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dengan penggunaam Alat Pelindung Diri (APD) dalam bekerja.

BACA :  Matangkan Program Kerja 2024, PMI Karangasem Gelar Mukerkab

“Tujuan merapikan kabel optik ini tentu untuk memudahkan dalam perawatan dan perbaikan secara berkelanjutan,” pungkasnya.

Penulis: Budiarta
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular