PLN Luncurkan Promo Tambah Daya “Super Wow”, Bersinergi Dengan Pemkot Denpasar Guna Ringankan Beban Masyarakat

PLN UP3 Bali Denpasar saat audensi di Kantor Walikota dan diterima Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, pada Rabu (19/8/2020).
PLN UP3 Bali Denpasar saat audensi di Kantor Walikota dan diterima Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, pada Rabu (19/8/2020).

DENPASAR, balipuspanews.com – Pada Rabu (19/8/2020), PT PLN Persero luncurkan program Promo Tambah Daya “Super Wow”.

Program ini diluncurkan sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19.

Program ini dipaparkan Manager PLN UP3 Bali Selatan, I Made Suamba saat melaksanakan audensi di Kantor Walikota dan diterima Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, pada Rabu (19/8/2020).

Pada kesempatan ini, Wakil Walikota, IGN Jaya Negara didampingi Asisten 3 Sekda Kota Denpasar, IGN Eddy Mulya, serta perwakilan OPD Pemkot Denpasar sangat mendukung dan mengapresiasi program yang dilaksanakan oleh PT PLN Persero.

Kemudian, Manager PLN UP3 Bali Selatan, I Made Suamba menyampaikan program PLN dalam situasi Covid-19 yaitu Stimulus TTL bagi pelanggan bisnis industri dan sosial serta program promo tambah daya “Super Wow” naik daya sampai 5500VA hanya Rp. 170.845 yang berlangsung sampai akhir September 2020.

Dirinya mengatakan, program ini merupakan keringanan pembayaran listrik yang diberikan Pemerintah kepada pelaku usaha dan masyarakat yaitu pada sektor sosial, bisnis, dan industri berupa pembebasan rekening minimum dan pembebasan biaya beban atau abonemen, ujarnya.

Sementara Wakil Walikota, IGN Jaya Negara mengatakan program tambah daya “Super Wow” ini sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang memiliki usaha pada sektor sosial, bisnis, dan industri.

“Dengan adanya program ini Pemkot Denpasar bersama PLN dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta dapat mengurangi biaya hidup sehari-hari. Selanjutnya kami mengajak masyarakat dapat memanfaatkan program ini dengan sebaik baiknya,” katanya.

Penulis : Ni Kadek Rika Riyanti

Editor : Oka Suryawan