BANDUNG.balipuspanews. com -Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Menuntut Wali Kota Bandung Oded Muhamad dan DPRD Kota Bandung untuk Menolak RUU Omnibus Law Aksi Demo dilakukan di Jl.Wastu Kencana Kota Bandung, jum’at (28/02/20).

“Aksi Demo PMII Menolak (RUU) Omnibus Law yang dilakukan lantaran merugikan para pekerja, aksi ini dilakukan agar walikota Bandung dan DPRD kota Bandung bersama sama menolak (RUU) Omnibus Law yang di wacanakan” kata Iqbal Muhamad selaku Koordinator Lapangan Demontrasi ketika dimintai keterangannya.

Dirinya mengaku aksi demo ini juga akan terus dilakukan sampai tuntuntan didengar Walikota Bandung juga DPRD Kota Bandung.

Lebih jauh disampaikan Iqbal sampai saat ini WaliKota Bandung sudah mengeluarkan surat tapi menurut Para aksi surat itu hanya untuk beraudiensi dengan DPR bukan Menolak (RUU) omnibus Law

“Itu bukan yang di butuhkan oleh Para Aksi yang kami butuhkan adalah Statmen yang dikeluarkan Pemerintah Kota Bandung bahwa mereka pun Menolak Terhadap (RUU) Omnibus Law tersebut jadi bukan hanya menghadiri Undangan Kegiatan di DPR RI itu bukan yang kami inginkan dari aksi kami hari ini,” ujarnya.

Sambung, Iqbal pihaknya akan terus melakukan aksi sampai tanggal yang akan ditentukan.

“Ketuk Palu (RUU) Omnibus Law kemungkinan Selasa ini kami akan bergeser ke Kantor DPRD Kota Bandung dan kami akan tidur dan tinggal di DPRD membawa tenda sampai mereka berucap bahwa mereka akan menolak RUU tersebut,” katanya. (Denis/BPN/tim)