Jumat, Juni 21, 2024
BerandaJembranaPohon Mangga Tumbang, Timpa Pengendara Motor

Pohon Mangga Tumbang, Timpa Pengendara Motor

JEMBRANA, balipuspanews.com– IKM,52, dan anaknya IKAG,12, Selasa (19/3/2024) malam harus mendapat perawatan medis. Bahkan IKM harus dirujuk ke RSU Negata karena luka yang dialaminya cukup parah, akibat tertimpa pohon mangga.

Nasib apes yang dialami warga banjar Serong Desa Gumbrih, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana sekitar pukul 19.30 WITA itu terjadi di jalan raya jurusan Denpasar- Gilimanuk, kilometer 59 sebelah barat Rumah Makan Legenda Kampung, Pengeragoan Desa Pengersgoan, Kecamatan Pekutatan.

Kapolsek Pekutatan, Kompol I Wayan Suastika, menyampaikan berawal dari IKM, berangkat dari rumah bersama anaknya dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 2148 ZN hendak membeli raket di Desa pengeragoan. Setelah membeli raket, mereka kemudian langsung pulang.

“Sesampainya di TKP tiba-tiba pohon mangga di kebun yang berada di sebelah selatan jalan tumbang dan menimpa pengendara dan yang di bonceng,” ungkapnya.

Sepeda motor tersebut kemudian terjatuh. IKM mengalami, luka robek pada kepala dan harus di jahit, luka robek pada pinggang kiri, lengan kiri di perkirakan patah.

BACA :  UKM Batok Kelapa di Banjarangkan Diperkuat Pemasaran Digital dan Jiwa Wirausaha

“Setelah mendapat perawatan pertama di puskesmas lalu dirujuk ke RSU Negara,” jelasnya.

Sedangkan anaknya yang di bonceng mengalami luka robek pada paha kiri di jahit.

“Setelah mendapat perawatan, korban bisa pulang,”ungkapnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular