Jumat, April 26, 2024
BerandaNewsPohon Yang Dipercaya Memiliki Pengaruh Mistis

Pohon Yang Dipercaya Memiliki Pengaruh Mistis

Featured, balipuspanews.com – Banyak mitos yang berkembang dimasyarakat mengenai tanaman, yang mempunyai khasiat mistis yang dapat memancarkan pengaruh baik maupun pengaruh buruk bagi pemilik rumah saat tanaman tersebut ditanam di halaman rumah.

Bahkan tidak sedikit masyarakat kita masih percaya hingga saat ini walaupun sudah tinggal diperkotaan. Lalu apa saja tanaman tersebut? Berikut tanaman di pekarangan rumah yang mempunyai khasiat mistis tersebut :

1.Bunga Sedap Malam

Tanaman di pekarangan rumah yang mempunyai khasiat mistis pertama yaitu tanaman sedap malam. Tanam sedap malam yang di tanam di halaman rumah dipercaya dapat memberikan kenyamanan dan ketenangan di dalam rumah.

2. Pohon Pinang Merah

Tanaman di pekarangan rumah yang mempunyai khasiat mistis berikutnya yaitu pohon pinang merah. Pohon Pinang khususnya Pinang Merah ini yang di tanam di pekarangan rumah dipercaya membantu meningkatkan rejeki anggota keluarga di dalam rumah serta aura dari pohon pinang yang dipancarkan mampu menangkis ilmu hitam di sekitar lingkungan rumah anda.

3.Bunga Matahari

Tanaman di pekarangan rumah yang dipercaya mempunyai khasiat mistis selanjutnya yaitu Bunga Matahari. Bunga matahari yang ditanam di depan rumah dipercaya bisa memberikan harmonisasi di dalam rumah bagi keluarga yang tinggal di rumah tersebut.

4. Sawo Kecik

Tanaman di pekarangan rumah yang mempunyai khasiat mistis yang ke empat yaitu tanaman sawo kecik. Beberapa orang percaya tanaman Sawo Kecik dipercaya dapat meningkatkan wibawa dan kehormatan bagi yang menanamnya serta yang tinggal di dalam rumah tersebut.

5. Pohon Kenanga

Tanaman di pekarangan rumah yang mempunyai khasiat mistis yang kelima yaitu Pohon Kenanga. Selain Pohon Pinang yang dipercaya mampu menangkis ilmu hitam, Pohon Kenanga yang ditanam di halaman rumah juga di percaya mampu menghalau ilmu hitam dan ilmu-ilmu buruk sejenisnya yang terpancar di sekeliling rumah.

BACA :  Kwartir Cabang Badung Gelar Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Lanjutan (KML) Tahun 2024

6. Pohon Kelor

Tanaman di pekarangan rumah yang mempunyai aura mistis ke enam yaitu Pohon Kelor. Sama halnya dengan pohon pinang maupun pohon kenangan yang mempunyai khasiat penangkal ilmu hitam, Pohon Kelor yang ditanam di halaman rumah juga mempunyai khasiat yang sama bagi pemilik rumah.

7. Kuping Gajah

Berikut ada Tanaman Kuping Gajah yang dipercaya mampu memberikan aura positif berupa kelancaran rejeki bagi penghuni rumah.

8.Bunga Wijayakusuma

Selanjutnya adalah Bunga Wijayakusuma. Bunga Wijayakusuma ini dipercaya mampu meningkatkan keberuntungan atau hoki bagi penghuni rumah yang menanamnya.

9. Bunga Mawar

Bunga mawar merupakan tanaman favorit untuk pekarangan rumah karena keindahan dari bungan mawar tersebut. Selain karena keindahannya ternyata bunga mawar yang ditanam di pekarangan rumah juga mempunyai khasiat mistis. Sama halnya dengan Bunga Wijayakusuma, Tanaman Bunga mawar ini mampu membawa rejeki bagi pemilik rumah.

10. Pohon Talas Besar

Nah ini agak sedikit unik. Siapa menyangka jika pohon talas juga mempunyai khasiat mistis di dalamnya. Pohon Talas Besar yang banyak dijumpai ini dipercaya mampu menangkal penjahat, pencuri maupun tuyul yang mau mencuri harta benda anda.

11. Pohon Anggur

Pernahkah anda menemui rumah sekaligus pertokoan yang menanam anggur di pekarangan rumahnya? Jika pernah segera ganti tanaman tersebut. Ada mitos yang berkembang dimasyarakat khususnya yang mempunyai usaha pertokoan. Pemilik toko biasanya akan menghindari tanaman anggur ini untuk di tanam di halaman rumahnya karena tanaman anggur yang ditanam tersebut di percaya mempunyai khasiat mistik yang dapat membuat bisnis cepat lesu dan berujung kebangkrutan. Jika tidak mau rugi jangan menanam pohon anggur ya.

BACA :  Jatuh, Pengendara Mio Tewas Terlindas Truk

12. Bunga Kamboja

Tanaman berkhasiat mistis berikutnya yaitu Bunga Kamboja. Bunga Kamboja dipercaya mampu memancarkan aura positif dan negatif. Aura positif yang timbul tersebut yaitu kelancaran rejeki, kenyamanan di dalam rumah, dan keramahan dalam bergaul dengan lingkungan sekitar jika kelopak bunga kamboja anda ganjil dan di tanam di tempat yang sesuai. Tetapi jika bunga kamboja anda diletakkan di sembarang tempat maka aura negatiflah yang akan terpancar di rumah anda.

13. Daun Sirih

Selanjutnya ada tanaman daun sirih. Tanaman daun sirih dipercaya mampu memberikan khasiat mistik berupa kematangan dalam berpikir, memberikan ketenangan, dan meningkatkan kewibawaan seseorang. Konon, dengan meletakkan daun sirih sebagai alas kaki pada saat ujian maupun tes kerja dapat memberikan ketenangan dan bisa fokus dalam menjalani ujian tersebut. Selain itu, untuk orang yang sedang menjalin kasih dengan mengantongi daun sirih dapat memberikan keberanian seseorang dalam mengatakan cinta, cocok untuk orang yang ingin menembak cintanya atau menemui calon mertua.

14. Pohon Beringin

Boleh percaya boleh tidak, pohon beringin dipercaya mempunyai khasiat mistis yang kuat yaitu dipercaya sebagai tempat roh halus. Jika didepan rumah ada terdapat pohon beringin yang lebat, kesan yang didapat bagi rumah anda yaitu kelam, dan gelap. Dampaknya keharmonisan didalam rumah jadi hilang, timbulnya konflik didalam rumah akan lebih sering terjadi.

BACA :  Cegah Rabies Meluas, DP3 Karangasem Gencar Lakukan Vaksinasi

15. Pohon Maja

Pohon Maja juga mempunyai khasiat mistis yang buruk jika di tanam di pekarangan rumah. Hindari menanam pohon maja di halaman rumah anda jika tidak ingin hal-hal negatif hinggap dirumah anda. Sebaiknya cari tanaman lain yang lebih baik untuk di tanam.

16. Pohon Jahe

Tanaman yang memiliki khasiat mistik yang baik lainnya yaitu pohon jahe. Pohon Jahe yang di tanam mampu memberikan aura positif berupa penangkal roh jahat yang ada di sekitar rumah anda.

17. Pohon Pepaya

Tanaman yang dipercaya mempunyai khasiat mistis yang buruk selanjutnya yaitu pohon pepaya. Pohon Pepaya yang di tanam di depan rumah di percaya mendatangkan kesialan bagi penghuni rumah. Jika anda ingin menanam pohon pepaya hendaknya tanamlah di samping rumah anda atau di belakang rumah anda.

18. Pohon Belimbing Wuluh

Pohon Belimbing Wuluh dipercaya memberikan aura negatif yaitu serangan roh jahat dan mudah terkena santet bagi penghuni rumah.

18. Pohon Jagung

Pohon jagung juga dipercaya memiliki energi negatif. Jangan menanam pohon jagung di halaman rumah anda jika penghuni rumah anda tidak ingin sakit-sakitan.

19. Pohon Cabe

Cabe itu memiliki rasa pedas. Konon, jika menanam cabe di depan rumah makna yang didapat keadaan rumah akan menjadi panas dan sering terjadi pertengkaran bagi penghuni rumah.

Itulah tadi beberapa mitos tanaman di pekarangan rumah yang dipercaya mempunyai khasiat mistis yang masih di percaya hingga kini. Boleh percaya boleh tidak kembali lagi kepada anda.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular