Polair Sumbang Darah ke PMI

NEGARA, balipuspanews.com –

Agar stok darah yang ada di PMI tetap aman, maka sumbangan darah sangat dibutuhkan. Untuk membantu stok darah tetap aman di PMI, Senin (16/11) Satua Polair Polres Jembrana menggelar donor darah.

Donor darah serangkaian Hari ulang Tahun Poliarud yang Ke-70 diikuti oleh anggota Polri dan PNS Polres Jembrana yang telah ditunjuk ada 98 orang ingin menyumbnag darahnya namun yang memenuhi dalam pengambilan darah sebanyak 37 orang sedangkan yang 61 orang Hbnya rendah sehingga tidak di ambil darahnya.

Kasat Polair Iptu EdY Waluyo, SH mengatakan dalam bakti sosial kali ini yakni donor darah dengan motto Setetes darah kita sangat berati bagi sesama yang dilaksanakan di aula Polres Jembrana yang nantinya hasil donor darah disumbangkan untuk PMI Kabupaten Jembrana dan bisa dialurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami mengadakan kegiatan baksos donor darah disesuaikan kondisi saat ini pandemi Covid-19 kami ingin ikut membantu masyarakat yang membutuhkan darah, stetes darah kita sangat berarti bagi sesama,” ungkapnya.

Selain donor darah diantaranya bersih-bersih pantai, membagikan sembako kepada masyarakat pesisir, melakukan anjangsana memberikan sembako kepada anggota yang sudah purna bakti dari Sat Polair Polres Jembrana.

“Sebelumnya kita melakukam sunatan masal di lingkungan Arum Timur, Kelurahan Gilimanuk,” ungkapnya.

Penulis/Editor : Anom/ Oka Suryawan