Polantas Bagikan Helm dan Masker Saat Operasi Patuh Agung 2021

Belasan anggota Polisi Lalu Lintas Polresta Denpasar dipimpin Kompol Ni Putu Utariani turun langsung ke Simpang Uma Anyar dalam rangka pelaksanaan Operasi Patuh Agung 2021, pada Selasa (21/9/2021)

DENPASAR, balipuspanews.com – Belasan anggota Polisi Lalu Lintas Polresta Denpasar dipimpin Kompol Ni Putu Utariani turun langsung ke Simpang Uma Anyar dalam rangka pelaksanaan Operasi Patuh Agung 2021, pada Selasa (21/9/2021).

Dalam operasi tersebut, anggota Polantas membagikan helm, masker dan memberikan himbauan patuhi lalulintas serta stiker bertuliskan “ayo pakai masker”.

Menurut Kompol Utariani, pelaksanaan Operasi Patuh 2021 di simpang Uma Anyar Denpasar bertujuan agar masyarakat pengguna jalan bisa mematuhi lalulintas.

Selain himbauan, pihaknya juga membagi-bagikan helm dan stiker “ayo pakai masker” serta pembagian masker. Operasi Patuh ini bersinergi dengan personil Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Denpasar.

“Kami menyasar simpang Uma Anyar untuk memberikan himbauan berlalu lintas, bagi masker dan helm,” ujar Kompol Ni Putu Utariani, Selasa (21/9/2021).

Kasat Lantas menjelaskan dalam operasi itu dilakukan tindakan humanis.

“Kami membagikan 200 masker, 150 stiker dan 10 helm SNI kepada masyarakat di Simpang Uma Anyar,” tambahnya.

Kasat Lantas Polresta Denpasar yang juga Kasatgas II Preventif berharap, dalam pelaksanaan Operasi Patuh Agung 2021 masyarakat tetap mematuhi peraturan berlalu lintas dan mengikuti prokes. Yakni memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun yang menimbulkan klaster baru Covid-19.

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan