Sabtu, April 20, 2024
BerandaBadungPolantas Polres Badung Gebyar Vaksinasi dan Bagikan Sembako-Masker

Polantas Polres Badung Gebyar Vaksinasi dan Bagikan Sembako-Masker

MENGWI, balipuspanews.com – Masih kegiatan Operasi Zebra Agung 2021, Satuan Lalu Lintas Polres Badung menggelar gebyar vaksinasi dan pembagian sembako serta masker kepada masyarakat yang usai divaksin.

Kegiatan humanis di masa pandemi Covid-19 ini berlangsung di Terminal Type A Mengwi di Jalan Raya Mengwitani, Badung, pada Rabu (24/11/2021) sekitar pukul 08.00 Wita.

Pembagian vaksinasi, sembako dan masker ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra RA SIK MH. Target pemberian sembako ini ditujukan kepada masyarakat umum dan calon penumpang bus usai menjalani vaksinasi di Terminal Mengwi.

“Pemberian vaksinasi gratis ini dilakukan untuk mencegah virus pandemi sekaligus memperketat penerapan protokol kesehatan (prokes),” ujarnya.

Dijelaskannya, pada saat masyarakat akan mendapatkan vaksin, pihaknya memberikan imbauan tentang betapa pentingnya disiplin prokes.

“Kami juga memberikan masker secara gratis bagi mereka yang memakai masker yang tidak layak pakai dan juga sembako,” sebutnya.

Sementara untuk kegiatan operasi zebra pihaknya memberikan brosur terkait tertib lalulintas. Operasi Zebra Agung 2021 ini bertujuan untuk mengurangi pelanggaran lalu lintas, kemacetan serta meningkatkan disiplin masyarakat berlalu lintas, tandasnya.

BACA :  Diduga Masalah Asmara, Pelajar SMA di Karangasem Nekat Gantung Diri

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular