14/08/2020, 9:59 AM
Beranda Bali Denpasar Polda Bali Sergap Ajang Trek-trekan, 12 ABG Diamankan dan Diberikan Pembinaan

Polda Bali Sergap Ajang Trek-trekan, 12 ABG Diamankan dan Diberikan Pembinaan

DENPASAR, balipuspanews.com –  Sebanyak 12 anak baru gede (ABG) terjaring razia trek-trekan di Jalan Raya Tukad Badung Denpasar Timur, pada Sabtu (01/08) malam minggu.

Penertiban itu dipimpin oleh Kanit III Gasum Ditsabara Polda Bali, AKP Mesker Rafael. Belasan ABG tak berkutik saat diamankan bersama sepeda motornya.

“Kami mengamankan 12 ABG saat balapan liar. Mereka sangat meresahkan,” ujar Kanit III Ditsabara Polda Bali, AKP Mesker Rafael, Minggu (02/08/2020).

AKP Rafael mengatakan terjaringnya anak di bawah umur itu atas informasi masyarakat setempat. Masyarakat setempat merasa sangat terganggu dengan aksi balapan liar itu dan meminta aparat kepolisian menindak tegas.

“Aksi trek – trekan ini dapat membahayakan keselamatan jiwa baik pelaku maupun masyarakat yang pada saat sedang melewati jalur tersebut,” ungkapnya.

Selanjutnya, pihaknya menuju ke TKP di Jalan Raya Tukad Badung Denpasar Timur. Belasan ABG yang sedang trek-trekan tak berkutik setelah mereka dikepung dan diamankan.

“Setelah kami amankan, 12 ABG itu kami berikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan serupa,” pungkasnya.

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan

Menghilang dari Rumah, Korban Ditemukan Meninggal di Aliran Sungai

GIANYAR, balipuspanews.com - Sempat hilang dari rumah, Ni Ketut Dani,49, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran sungai Subak Sudimara, Lingkungan Sema, Kelurahan Bitera,...

Status Tersangka, Ribuan Orang Tanda-tangan Petisi Bebaskan Jerinx SID yang Ditahan di Polda Bali

DENPASAR, balipuspanews.com - Penahanan pengebuk drum Superman Is Dead Gede Ari Astina alias Jetinx SID di Polda Bali menggoncangkan dunia maya. Ribuan orang menandatangi...