BB Narkoba
sewa motor matic murah dibali

Karangasem, balipuspanews.com -Mantan anggota DPRD Karangasem GS 46 di amankan Polisi disebuah rumah milik sepasang suami istri Mr.O 25 tahun dan istrinya KE 23 tahun yang diduga sebagai pengedar Narkoba, di Banjar Baturinggit, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Selasa (8/8) sekitar pukul 05.30 wita.

“Ya benar, kita masih melakukan pengembangan tentang kasus tersebut,” ujar Kapolres Karangasem AKBP I Wayan Gede Ardana, Rabu (9/8).

Penangkapan Mr.O cs berawal dari pengakuan pelaku penjambretan warga negara Canada di Dusun Lebah, Desa Purwakerthi, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, dimana sesaat setelah melakukan aksinya pelaku pergi ke rumah salah satu rekannya yaitu Mr.O di daerah Kubu, Karangasem untuk membayar hutang pembelian barang terlarang dan membeli 1 paket sabu-sabu. Bahkan pelaku yang masih dibawah umur tersebut mengaku sudah 3 kali membeli barang tersebut dari MR O.

Dari informasi yang dihimpun, penangkapan dilaksanakan pada Selasa (8/8) kitar pukul 05.30 wita. Saat itu Polisi berhasil mengamankan 18 klip plastic yang berisi serbuk kristel bening yang diduga sabu-sabu. Saat dilakukan penyergapan Mr.O sempat berusaha kabur dan melempar suatu barang ke atas atap rumahnya. Namun akhirnya Polisi berhasil membekuk Mr.O.

Setelah dilakukan pencarian Polisi akhirnya menemukan barang yang di lempar Mr.O tersebut. Benar saja, setelah di lihat ternyata didalamnya berisi 16 paket serbuk kuning yang diduga sabu-sabu.

Mendapatkan hasil tersebut, Polisi langsung melakukan penggeledahan dirumah pelaku. Saat melakukan penggeledahan Polisi berhasil menemukan satu pekat yang disimpan pada sebuah lemari dan satu pekat lagi di temukan di pekarangan rumahnya.

Saat dilakukannya penggeledahan di rumah Mr.O, Polisi juga mengamankan satu orang lainnya yaitu GS 46 tahun seorang mantan anggotq DPRD Karangasem yang saat itu kedapatan ada di rumah Mr.O.

GS langsung diamankan Polisi, meskipun memang belum ditemukan ada indikasi keterlibatan GS terkait kekempilikan barang haram tersebut. Setelah dilakukan tes urine, ternyata hasil tes urine GS dan Mr.O postif mengandung Narkoba, sedangkan untuk hasil tes KE negatif.

Sementara GS sendiri juga sempat tersandung kasus pemakaian obat-obatan terlarang beberapa tahun lalu, bahkan saat itu GS sempat divonis tiga bulan.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here