Jumat, April 26, 2024
BerandaNewsEdukasiPolisi Amankan Seorang Lelaki Bersenjata, Ternyata Ini Yang Terjadi...!!!

Polisi Amankan Seorang Lelaki Bersenjata, Ternyata Ini Yang Terjadi…!!!

Karangasem, balipuspanews.com -Polda Bali, Polres Karangasem, Pengguna jalan yang melintas di depan kantor Polsek Kota Karangasem siang tadi dikagetkan dengan aksi seorang lalaki bertubuh besar menodongkan pisau dan merebut uang milik seorang pedagang bakso, Selasa (12/9).
“Saya sempat kaget melihat peria bawa pisau nodong dagang bakso itu, trus tiba-tiba datang polisi langsung nangkepin orang itu, eh ternyata itu hanya simulasi saja,” ujar Gede salah seorang yang kebetulan berada di sekitar lokasi.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Karangasem IPTU I Wayan Gede Wirya, S.AP, kejadian penodongan tersebut hanyalah simulasi saja sebagai dokumentasi tentang tata cara penyergapan pelaku tindak kejahatan dijalanan oleh jajaran Polsek Karangasem.

Semua adegan diperankan oleh anggota Polsek Karangasem seperti yang menjadi pelaku ialah Gede artawan tim lidik Reskrim. Selain itu untuk anggota penyergapnya ada tujuh orang ada dari intel, reskrim, lantas dan sabara.

“Selain untuk dokumen juga diharapkan melalui simulasi ini, kemampuan anggota saat bertugas semakin bertambah,” ujarnya.

BACA :  Inter Milan Raih Scudetto Dalam Derby della Madonnina
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular