Polisi Bubarkan Kerumuman yang Bisa Meresahkan Masyarakat

Anggota Samapta Polsek Mengwi melaksanakan patroli menelusuri jalur utama Denpasar-Singaraja, pada Rabu (19/1/2022) sekitar pukul 01.15 WITA dinihari
Anggota Samapta Polsek Mengwi melaksanakan patroli menelusuri jalur utama Denpasar-Singaraja, pada Rabu (19/1/2022) sekitar pukul 01.15 WITA dinihari

MENGWI, balipuspanews.com – Maraknya aksi kejahatan jalanan dan balapan liar di Jalan Raya sangat meresahkan masyarakat sekitar. Apalagi kegiatan itu dilakukan pada malam hari di saat jalanan sedang sepi.

Guna meminimalisir gangguan kamtibmas itu agar kondusif, anggota Samapta Polsek Mengwi melaksanakan patroli menelusuri jalur utama Denpasar-Singaraja, pada Rabu (19/1/2022) sekitar pukul 01.15 WITA dinihari. Patroli ini dikomandoi Panit 2 Aiptu I Putu Sukamadya dan anggotanya.

Kegiatan patroli rutin ini menyasar lokasi pemukiman penduduk, pertokoan dan sekolah. Hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif juga mencegah terjadinya tindak pidana.

Selama melaksanakan patroli tersebut, petugas Unit Samapta melakukan patroli dialogis kepada anak-anak muda yang berkumpul di pinggir jalan Raya Desa Kuwum.

“Kami imbau dengan humanis kemudian kami suruh pulang karena sudah melewati jam malam nongkrong di pinggir jalan tanpa tujuan yang jelas,” tegas Aiptu Sukamadya.

Diungkapkannya selain dialogis kamtibmas pihaknya juga memberikan imbauan protokol kesehatan tetap disampaikan sebagai bentuk dari pencegahan Covid-19.

“Saat ini covid-19 masih ada dan harus menerapkan prokes,” tegasnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
Exit mobile version