Polisi Buru Ibu Pembuang Bayi dalam Kardus

72
Kapolsek Kota Singaraja, Kompol A.A Wiranata Kusuma saat menunjukkan barang bukti kardus berisi uang tunai Rp 200 ribu dan handuk di Mapolres Buleleng, Rabu (9/1).

SINGARAJA, balipuspanews.com — Aparat Polsek Kota Singaraja yang menangani kasus pembuangan bayi berjenis kelamin laki-laki di depan TPA Lila Hita, Jalan Parikesit, Kelurahan Banjar Tegal, Kecamatan Buleleng ini tengah memburu sang Ibu yang tega menelantarkan darah dagingnya. Melalui pers rilisnya, Kapolsek Kota Singaraja Kompol A.A Wiranatha Kusuma sedang mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi-saksi, termasuk melakukan olah TKP.

 

Selain itu, sejumlah barang bukti juga berhasil diamankan. Diantaranya kardus, uang tunai Rp 200 ribu dan kain masih diamankan untuk proses penyelidikan.

 

”Kuat dugaan, pelakunya sengaja membuang bayinya di depan Tempat Penitipan Anak dengan harapan agar mendapat perhatian,” kata Kompol Wiranata.

 

Saat ini pihaknya sudah menerjunkan anggota untuk mencari dan menemukan ibu kandung bayi laki-laki tersebut. Bahkan sejumlah tempat yang dicurigai juga sedang diselidiki secara intensif.

 

“Masih diselidiki, sejumlah tempat yang dicurigai juga sudah ada. Kami sedang gali informasi dan menyelidiki orang-orang yang sebelumnya diketahui hamil. Mohon doanya agar segera ditemukan pelakunya. Saksi akan terus berkembang jumlahnya seiring proses penyelidikan,” pungkasnya.

Loading...