Aparat kepolisian di Jembrana harus bekerja keras untuk mengungkap dan membekuk pelaku perampokan
Aparat kepolisian di Jembrana harus bekerja keras untuk mengungkap dan membekuk pelaku perampokan

JEMBRANA, balipuspanews.com- Aparat kepolisian di Jembrana harus bekerja keras untuk mengungkap dan membekuk pelaku perampokan di banjar Bale Agung, desa Yehembang, Mendoyo yang beraksi pada Sabtu (13/4) pagi.

“Anggota masih melakukan penyelidikan. Semuanya sedang bergerak dilapangan,”ujar Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yogi Pramagita, Minggu (14/4)pagi.

sewa motor matic murah dibali

Aksi perampokan itu dialami Desak Putu Weniya Adnya Dewata,21,. Saat itu sedang menidurkan putrinya yang masih bayi berusia tiiga bukan. Sementara suami dan kedua mertuanya pergi keluar.

Saat sedang menidurkan bayinya itu, tiba-tiba datang laki-laki berperawakan tinggi kurus dan mengenakan cadar masuk ke dalam kamar dan langsung mengambil gergaji yang ada di kamar itu.

Lalu mengancam korban agar tidak berteriak. Korban yang kaget lamgsung berusaha menyelamatkan bayinya. Sambil mengancam korban, pelaku memgambil perhiasan emas berupa kalung dan cincin dengan berat sekitar 20 gram yang tersimpan dalam almari pakaian.

Korban berusaha mempertahankan hartanya, namun saat bergerak kepalanya dengan gelas dan gergaji. Bayinya juga sempat dibekap.dengan bantal, namun korban berhasil melidunginya.

Setelah pelaku berhasil menggasak perhiasan korban, pelaku kemudian kabur dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun warba biru ke arah timur di jalan raya jurusan Denpasar – Gilimanuk..setelah pelaku kabur, korban berteriak minta tolong dan warga kemudian berdatangan.

Dari keterangan saksi-saksi sebelum beraksi pelaku sempat mondar-mandir disekitar rumah korban. (nm/bpn/tim)

Tinggalkan Komentar...