Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaBadungPolisi Giat Patroli, Wisatawan Asing Dipastikan Aman Berkunjung

Polisi Giat Patroli, Wisatawan Asing Dipastikan Aman Berkunjung

MANGUPURA, balipuspanews.com – Guna mengantisipasi kerawanan kamtibmas dengan kehadiran personil Polri di tengah masyarakat tentunya memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan asing yang sedang berkunjung di wilayah Kecamatan Kuta Utara, Badung.

Gelar patroli ini dilaksanakan oleh personil Unit Samapta Polsek Kuta Utara dipimpin Panit 2 Samapta Ipda Made Sutarja bersama anggota melaksanakan patroli wilayah, pada Selasa (16/5/2023) sekitar pukul 12.00 WITA.

Polisi juga memberikan edukasi kamtibmas kepada wisatawan asing di kawasan Pantai Batu Bolong, Pantai Batu Mejan dan jalan Nelayan Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Menurut Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia S.H., S.I.K.,M.H. saat ini wisatawan asing yang berkunjung ke wilayah Canggu dan sekitarnya cukup ramai. Tentunya keramaian ini akan mengundang kerawanan gangguan kamtibmas. Untuk itu, pihaknya sudah melakukan antisipasi melalui Unit Samapta yang terus melaksanakan patroli di kawasan pantai.

“Ini sudah menjadi kewajiban kita untuk wujudkan situasi yang aman dan kondusif. Harapannya obyek wisata di Kecamatan Kuta Utara tetap menjadi destinasi wisata yang aman di kunjungi,” pungkas Kompol Made Prama.

BACA :  Harganas, Sekda Ingatkan Arti Penting Keluarga

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular