Kamis, Mei 23, 2024
BerandaDenpasarPolisi Kembali Gelar Razia dan Amankan 13 Motor Knalpot Brong

Polisi Kembali Gelar Razia dan Amankan 13 Motor Knalpot Brong

DENPASAR, balipuspanews.com – Kepolisian Polsek Denpasar Barat kembali mengamankan 13 sepeda motor berknalpot brong saat menggelar razia di Jalan By Pass Ngurah Rai, Desa Sanur Kaja, Denpasar Selatan, pada Sabtu (13/4/2024).

Razia ini dipimpin oleh Kepala Pos Pengamanan Ops Ketupat Agung 2024 Iptu Ida Bagus Gede Krisnayana Manuaba, S.H. (Kanit Lantas Polsek Densel) bersama lima anggotanya. Gelar razia ini dilaksanakan untuk menertibkan sepeda motor yang tidak sesuai spesifikasi kendaraan (knalpot brong).

Selama gelar razia berlangsung pihaknya menindak 13 unit sepeda motor knalpot brong, dan 3 unit sepeda motor ditilang karena tidak dilengkapi surat kendaraan dan SIM.

“Ada 10 unit sepeda motor yang ditindak,” ujar Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H, pada Senin (15/4/2024).

Kapolsek Dayu Kalpika mengatakan gelar razia ini sebagai bentuk komitmen Polsek Denpasar Selatan dalam menjaga kondusifitas wilayah dari rasa aman dan nyaman ke masyarakat.

“Dengan meniadakan segala bentuk pelanggaran, khususnya aksi speeding maupun kendaraan yang menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi kendaraan (knalpot bising) yang kerap mengganggu serta dapat membahayakan pengguna jalan lainnya,” bebernya.

BACA :  Pemerintah Percepat Penanganan Bencana Galodo di Sumbar

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular