Kamis, Maret 28, 2024
BerandaKlungkungPolisi Kunjungi Gereja

Polisi Kunjungi Gereja

Semarapura, (Balipuspanews) – Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru tahun 2017, jajaran kepolisian melakukan kunjungan serta patroli dialogis ke Gereja-gereja yang ada diseputaran Kota Klungkung Kamis, (17/11).

Kasat Sabhara Polres Klungkung AKP Cok. Gde Agung Puspagana Gereja yang disambangi adalah gereja Sicilia yang ada di jalan Kartini Klungkung yang diterima oleh Ibu Sisilia selaku pengurus Gereja dan Gereja Pantekosta diterima oleh Nona Rinca Sopaba.

Selama pelaksanaan sambang Kasat Sabhara melakukan koordinasi dengan pengurus Gereja terkait masalah keamanan Gereja serta memberikan himbauan kamtibmas.

Kasat Sabhara mengatakan kegiatan semacam dilakukan karena merupakan tugas pokok Satuan Sabhara disamping itu juga sesuai dengan arahan Kapolres Klungkung karena menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Dengan dilaksanakannya sambang dan patroli dialogis diharapkan para pengrurus Gereja dapat menginformasikan terkait dengan keamanan yang terjadi dimasing-masing Gereja, sehinga dengan cepat bisa diatasi dan umat bisa dengan tenang melaksanakan persembahyangan. Art

BACA :  Percepatan Pelaksanaan Kegiatan Fisik serta Penerimaan Pajak dan Retribusi di Klungkung Akan Ditingkatkan
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular