Ojek Online masih mendapatkan perawatan di RS

Denpasar, balipuspanews. com – Jajaran kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku pembegalan terhadap driver ojek online (ojol) menjadi korban begal saat akan buang air kecil di Jalan Taman Pancing Timur, Pemogan, Denpasar Selatan, Selasa (11/12) dinihari lalu.

“Kami masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku begal dengan memeriksa sejumlah saksi dilokasi kejadian. Doakan mudah-mudahan cepat tertangkap,” kata Kanitreskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika, Rabu (12/12).

Seperti diketahui, sebelumnya dua pelaku begal mengambil paksa motor korban dan menusuknya hingga bersimbah darah.

Dalam kejadian tersebut, driver ojol, yakni Erwin Umar Christanto (40) kondisinya kritis dan masih menjalani perawatan di RSUP Sanglah, Denpasar. Pria yang tinggal di Jalan Imam Bonjol Gang Nyuh Sudamala nomor 201, Denpasar Barat, itu mengalami luka tusuk dibagian rusuk kanan dan mengenai paru-paru.

Menurut , korban Erwin sebelumnya akan menjemput istrinya Umi Khabibah yang bekerja di Spa Jasmin, Tuban, pada Senin (10/12) sekitar pukul 23.00 Wita. Tapi sebelum jemput istrinya, korban sempat mengantar pelanggan bernama Adi Godek di Perum Lotus Jalan Imam Bonjol Denpasar Barat.

Tak lama, pria asal Malang Jawa Timur ini mendapat informasi dari istrinya sudah ada yang menjemput. Sehingga korban kembali pulang melewati Jalan Taman Pancing, Denpasar Selatan sekitar pukul 02.00 dinihari.

“Ketika melintas, korban berniat buang air kecil,” ungkap mantan Kasatreskrim Polsek Ubud Gianyar ini, Rabu (12/12).

Saat buang air kecil, tiba-tiba saja dua laki laki datang dari arah selatan. Kedua pelaku begal itu langsung memegang sepeda motor korban.

Sadar motornya akan dicuri, korban bergegas naik ke sepeda motor dan berusaha pergi. Namun tak disangka, satu pelaku begal langsung menusuk korban dari belakang.

Belum sempat menceritakan kejadian yang dialaminya, korban terjatuh dan pingsan. Sang istri dan tetangga kos kemudian melarikan korban ke RSUP Sanglah Denpasar. (pl/bpn/tim)

Facebook Comments