Hotel tempat korban gantung diri
Hotel tempat korban gantung diri

DENPASAR, balipuspanews.com – Jajaran kepolisian masih mendalami aecara detail penyebab kematian dari Tamu tersebut diketahui seorang dokter bernama Ida Ayu Tri Wedari (30) yang menginap Hotel Ibis Style yang terletak di Jalan Teuku Umar Denpasar Barat, Selasa (14/1/2020) pagi

“Masih diselediki. Mohon waktunya ya,” kata Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Yoga Aji Sekar ketika dimintai keterangan lebih lanjut.

Seperti diketahui sebelumnya Hotel Ibis Style yang terletak di Jalan Teuku Umar Denpasar Barat, Selasa (14/1/2020) pagi gempar menyusul ditemukannya seorang tamu hotel gantung diri di kamar 529 lantai V. Tamu tersebut diketahui seorang dokter bernama Ida Ayu Tri Wedari (30) yang tinggal di Jalan Imam Bonjol Denpasar Barat.

Dokter muda ini ditemukan tewas sekitar pukul 09.00 Wita, setelah salah seorang karyawan Hotel mencurigai tamunya tidak keluar keluar dari kamar hotel. Sebelumnya, Ida Ayu Tri Wedari check in di Hotel Ibis Style, pada Senin (13/1/2020) sore hari. Korban menginap sendirian di lantai V kamar nomor 529.

Lantaran seharian tidak keluar kamar, karyawan kemudian mengetuk pintu kamar, namun tidak ada jawaban. Karyawan tersebut kemudian memanggil temannya agar bisa mengambil kunci cadangan untuk membuka pintu kamar.

Setelah pintu kamar dibuka, para saksi kaget melihat korban tewas gantung diri dengan menggunakan selendang kain yang diikatkan di salah satu sudut kamar. Saat itu jasad korban sudah kaku dengan beberapa bagian tubuh sudah dalam kondisi membiru.

Kejadian ini sontak membuat duka bagi keluarga korban. Sang suami yang juga seorang dokter ini, Nyoman Gede Bimantara (30), tiba di Hotel lalu menurunkan jasad istrinya.

Sementara dari informasi dilapangan, aksi nekat Ida Ayu Tri Wedari ini diduga masalah keluarga dan kecemburuan. Belum diketahui jelas motif yang sebenarnya terjadi. Meski demikian, Dokter muda itu meninggalkan seorang suami dan dua anaknya yang masih kecil. (pl/BPN/tim)