Jumat, Oktober 30, 2020
Beranda Bali Badung Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian Bule Perancis di Kamar Villa

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian Bule Perancis di Kamar Villa

MANGUPURA, balipuspanews.com – Jajaran Polsek Kuta Utara masih menyelidiki penyebab kematian turis asal Perancis, Frederic Jean Joseph Pougalut (48) yang ditemukan tewas di kamar Villa, Lingkungan Taman, Kerobokan Kelod Badung, Sabtu (19/9) sekitar pukul 10.00 Wita. Dugaan sementara penyebab kematian Frederic diduga karena sakit.

“Jenazah sudah dikirim ke RSUP Sanglah untuk dilakukan otopsi, perkembangan akan kami infokan kembali,” ujar Kasubag Humas Polres Badung Iptu Gede Ketut Oka Bawa, Minggu (20/9/2020).

Iptu Oka mengatakan, jenazah Frederic awalnya ditemukan karyawan villa bagian Housekeeping, Ni Luh Piastini (33). Saksi perempuan yang tinggal di Banjar Dauh Munduk, Desa Bungkulan, Kabupaten Singaraja itu bermaksud membersihkan kamar yang ditempati korban.

Saksi yang kos di Jalan Peliatan, Gang Siang, awalnya mengetuk pintu kamar korban namun tidak ada sahutan dari dalam kamar. Lalu, saksi dari balik kaca mengintip dan kaget melihat korban dalam keadaan sudah kehitaman. Perut korban juga terlihat bengkak.

Penemuan itu lantas dilaporkan ke pihak pengelola villa dan lanjut dilaporkan ke Polsek Kuta Utara. Tim Iidentifikasi  Polres Badung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi saksi.

Iptu Oka mengatakan hasil cek kondisi jenazah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Sementara di beberapa bagian tubuh korban sudah mengeluarkan lebam dan bau busuk, diduga sudah meninggal lebih dari 24 jam.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, Frederic sebelum ditemukan tewas, pada Sabtu 7 September 2020 sempat berangkat ke Jakarta untuk mengurus urusan pekerjaan. Ia kembali ke Villa pada Kamis 10 september 2020 dalam keadaan sehat bugar.

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan

- Advertisement -

Bayi Yang Dibuang, Lahir Di Kamar Mandi

NEGARA,balipuspanews.com- Kedua orang tua bayi perempun yang dibuang di bale bengong panti asuhan Giri Asih, Melaya, sudah diamankan polisi. Dari keterangan sementara, bayi hasil hubungan...

Usut Praktik Jual Beli Senjata Ilegal ke Separatis Papua

JAKARTA, balipuspanews.com - Praktik jual beli senjata ilegal ke Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua, yang melibatkan oknum anggota Brimob harus diselidiki secara tuntas...
Member of